Lowongan Kerja Jakarta Lulusan D3/S1 Fres Graduate PT Komatsu Astra Finance (Perseroan)

Loker PT Komatsu Astra Finance (Perseroan) Didirikan pada tahun 2005, PT Komatsu Astra FInance adalah perusahaan patungan yang menjalankan bisnisnya di layanan pembiayaan perusahaan yang menyediakan layanan penyewaan untuk premium / pelanggan korporasi dengan alat berat sebagai finance objek. Sebelumnya, Perseroan hanya terfokus pada industri tertentu yang industri pertambangan batubara. Namun, pada tahun 2013, PT Komatsu Astra Finance telah mulai memperluas bisnis ke industri segmen pertambangan non batubara dengan memiliki portofolio baru dengan pelanggan pertambangan emas dan kehutanan.

Pada tahun 2014, perluasan keep bisnis terus, terbukti dengan memiliki portofolio baru dengan pelanggan agro. Perusahaan saat ini menyediakan dua jenis layanan keuangan, yaitu Keuangan Lease and Finance Angsuran (Consumer Finance). Sewa Pembiayaan menyediakan layanan untuk pembiayaan objek Alat Berat yang merupakan bisnis utama bagi Perseroan, sedangkan pembiayaan Angsuran sebagai perpanjangan dari bisnis utama Perseroan mengacu Spare Part-Pembiayaan.
Persyaratan:
  1. WNI
  2. fresh Graduated
  3. S1 atau S2 di Setiap Disiplin preffered dari Teknik
  4. Pria / Wanita.
  5. Usia Max 26 tahun.
Deskripsi pekerjaan :
  1. Bergabung semua aturan dan Pengembangan Pelatihan dari Perusahaan Setelah Complished pelatihan, 
  2. Bersedia ditempatkan pada setiap Fungsi Pekerjaan Perusahaan 
  3. Bersedia ditempatkan di Kantor Perwakilan setiap berdasarkan Persyaratan Perusahaan
Segera Daftarkan diri anda untuk menjadi salah satu kandidat Karyawan di PT Komatsu Astra Finance melalui pos ke alamat dibawah ini:

PT Komatsu Astra Finance
Gedung United Tractors - Kepala Kantor Area Wing Lt.6
Jl. Raya Bekasi km 22, Jakarta Utara
DKI Jakarta - Indonesia

Salam Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: