Lowongan Kerja Semarang Job Fair Undip Career Expo

Loker Job Fair Undip Career Expo merupakan sebuah acara bursa kerja (Job fair) terintergrasi, yang menggabungkan antara kegiatan promosi, presentasi, pameran dan aktifitas rekrutmen yang dilakukan oleh perusahaan dan diharapkan mampu memberikan manfaat bagi perusahaan mitra dan juga mahasiswa/  alumni perguruan tinggi  di  seluruh Indonesia.

Undip Career Center (UCC), sebagai lembaga yang memberikan layanan kerjasama satu pintu dengan perusahaan, akan mengadakan acara bursa kerja (jobfair) yang secara khusus menghadirkan perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia. Undip Exclusive Career Expo secara terintegrasi akan menggabungkan antara kegiatan promosi, presentasi, pameran dan aktifitas rekruitmen oleh perusahaan di lokasi. Acara ini juga diharapkan mampu memberikan manfaat bagi perusahaan dan mahasiswa maupun alumni Universitas Diponegoro serta perguruan tinggi lainnya di Indonesia.

Vision

  • Sebagai pusat pelayanan persiapan dan pengembangan karir terbaik bagi mahasiswa dan pencari kerja di Indonesia.

Mission

  • Menyiapkan mahasiswa dan pencari kerja untuk memiliki pengetahun dan kompetensi yang dibutuhkan dalam memasuki dunia kerja melalui pemberian informasi, seminar, pelatihan, dan konseling karir.
  • Menjadi perantara antara penari kerja dengan dunia kerja melalui bursa, rekrutmen, dan seleksi kerja.

Pada info job fair terbaru hari ini, UNDIP Career Center saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi dari tiap tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada event job fair yang kami muat sebagaimana berikut dibawah ini.

Lowongan Kerja Semarang Job Fair Undip Career Expo
Closing Date: 25 - 26 November 2016

Lowongan Kerja Semarang Job Fair Undip Career Expo


Undip Exclusive Career Expo
Tempat : Auditorium Imam Barjo, Kampus Undip Pleburan, Semarang
Tanggal: 25 - 26 November 2016
Waktu: 08:00-16:00 WIB

Harga Tiket Masuk (HTM)
Free! for member premium only
"Let's become our premium member to join this event"

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama Perusahaan Impian Anda dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja (Job Fair) Undip Career Expo diatas, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam Event Job Fair ini yaitu dengan mempersiapkan dirimu untuk menjadi yang terpilih dengan ketentuan dan info kontak sebagai berikut:

Berpakaian rapih
Untuk umum
Bawa CV terbaru

Info dan Kontak
Telpon (024) 769 226 40
Email info@career.undip.ac.id
Website www.career.undip.ac.id

Subscribe to receive free email updates: