Info Lowongan Kerja 2018 di ADIRA FINANCE Jakarta untuk Lulusan S1 Terbaru

INFO LOKER | ADIRA FINANCE Jakarta, Adira Finance sangat menghargai kinerja terbaik dari setiap karyawan tanpa membedakan latar belakang seseorang. Beberapa reward dan benefit yang Adira Finance berikan kepada karyawan adalah gaji pokok dan THR, tunjangan operasional (transport), tunjangan makan, tunjangan kesehatan, tunjangan pensiun, insentif (bonus), training dan berbagai program pengembangan lainnya, fasilitas olahraga (tergantung lokasi) kegiatan kebersamaan karyawan (employee gathering/family day/employee birthday), kegiatan keagamaan, kemudahan dalam kepemilikan kendaraan (tergantung posisi), dan tunjangan lain sesuai lokasi dan posisi.

Tidak hanya itu, ADIRA FINANCE juga memiliki program utama lainnya yang diciptakan bagi para karyawan dan demi tercapainya Visi dan Misi organisasi. Dalam kesempatan kali Adira Finance kembali membuka lowongan kerja untuk s1 dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja 2018 di ADIRA FINANCE Jakarta untuk Lulusan S1 Terbaru


Posisi : Accounting Supervisor

Persyaratan :
  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan S1 dari berbagai jurusan lulusan dari Universitas tertama
  • Memiliki IPK min. 3.00
  • Bepengalaman sebagai Auditor/Auditor Senior pada perusahaan accounting
  • Berintegritas tinggi, detail
  • Memiliki analisis, kepemimpinan yang baik

Cara Melamar :
Untuk sahabat Jobslike, apabila anda tertarik berkarir bersama Adira Finance, anda dapat melalukan pendaftaran secara online resmi melalui link di bawah ini :

Pendaftaran >>> Disini

Office Address
26, Jalan Jenderal Sudirman , South Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

"Closing Date : 28 Februai 2018"

Subscribe to receive free email updates: