Info Lowongan Kerja Resmi 2018 di BANK BNI PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk

INFO LOKER | BANK BNI PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk, Sejak didirikan pada tahun 1946, BNI selalu menjadi bagian dari dinamika pembangunan nasional di Indonesia. Kini BNI telah berkembang dan berkembang menjadi bank nasional yang solid dengan kinerja keuangan yang berkelanjutan. 'Melayani Negara, Kebanggaan Bangsa ", BNI ditantang untuk melanjutkan dan meningkatkan kontribusinya bagi kemajuan bangsa dan negara, hari ini dan di masa depan.

Pada akhir 2012, BNI memiliki total aset sebesar Rp333,3 triliun dan mempekerjakan lebih dari 24 ribu karyawan. Untuk melayani nasabahnya, BNI memanfaatkan jaringan layanannya yang luas, yang terdiri dari 1.585 outlet domestik dan 5 cabang luar negeri di New York, London, Tokyo, Hong Kong dan Singapura, 8.227 ATM berpemilik, 42.000 EDC serta fasilitas perbankan Internet dan SMS. . BNI senantiasa berupaya menjadi bank pilihan dengan memberikan layanan terbaik dan solusi bernilai tambah bagi seluruh nasabahnya.

BNI menawarkan layanan keuangan terpadu kepada nasabahnya, didukung oleh anak perusahaannya: Bank BNI Syariah, BNI Multi Finance, BNI Securities dan BNI Life Insurance.

Info Lowongan Kerja Resmi 2018 di BANK BNI PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk


Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal D3 / S1, min IPK 2,75
  • Pengalaman min 2 tahun sebagai programmer Java / membangun aplikasi berbasis web
  • Hard competency: Java 2 EE, Java Spring MVC, Java Hibernate, HTML 5, SQL dengan Oracle DB, JQuery, CSS
  • Menyenangkan, Integritas Tinggi, Komunikatif, Kemampuan Kolaborasi yang Baik

Status Pekerjaan :
  • Kontrak dengan jangka waktu kontrak 1 tahun (12 bulan)

Cara Mendaftar :
Untuk sahabat Jobslike, apabila anda tertarik serta berminat dengan Loker 2018 Bank BNI PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk di atas, anda dapat mengirimkan lamaran melalui pendaftaran resmi linkedin di bawah ini:

Pendaftaran >>> Disini

Salam ww.JobsLike.id

Subscribe to receive free email updates: