Info Lowongan Kerja 2018 BUMN Surabaya PT Boma Bisma Indra (Persero) Jawa Timur

INFO LOKER | BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) Surabaya Jawa Timur adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur yang mana mereka juga termasuk kedalam perusahaan besar milik negara (BUMN), perusahaan ini dikenal masyarakat dengan sebutan BBI, sebagai perusahaan perseroan mereka memfokuskan diri di bidang manufaktur untuk pembuatan kapal tekanan, konsedor, penukar panas, struktur, dan pipa. Perusahaan ini termasuk perusahaan yang terkemuka di Indonesia.

Untuk masa awal ada perusahaan dengan nama BBI ini adalah sejak tahun 1971 yang didirikan langsung oleh pemerintah Indonesia. Perusahaan ini hadir dari gabungan 3 (tiga) perusahaan negara yakni PN. PT Boma Bisma Indra, kemudian PN Boma, kemudian PN Bisma Indra.

Dengan nama besar perusahaan ini semakin dipercayai apalagi ditambah dengan pengalaman besar yang mereka miliki, Boma Bisma Indra memiliki kantor pusat yang berada di area Jawa Timur, tepatnya di Surabaya.

Alamat lengkap kantor pusat di Surabaya yaitu di : Jl KH M Mansyur 229 Surabaya. Mereka juga memiliki pabrik besar yang mana terletak di area Pasuruan dan juga tercatat pabriknya tersebut menjadi produsen pengecoran yang menghasilkan peralatan industri, baja, dan besi.berikut posisi dan persyaratan lowongan PT Boma Bisma Indra (Persero) :

Info Lowongan Kerja 2018 BUMN Surabaya PT Boma Bisma Indra (Persero) Jawa Timur


POSISI : STRUCTURE ENGINEER

Persyaratan :
  • Pelamar berasal dari tamatan S1 Jurusan Teknik Mesin / Teknik Perkapalan
  • Memiliki nilai IPK  minimal 3,00
  • Dari tamatan perguruan Tinggi Negeri (PTN)
  • Masih single / Status Single / belum menikah
  • Batasan usia dengan umur maksimal. 30 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Diutamakan sudah berpengalaman bidang steel structure engineer dan tempat tinggal wilayah Jawa Timur

Cara Melamar :
Untuk sahabat JobsLike.id , jika anda berminat dan tertarik dengan Loker 2018 S1 BUMN PT Boma Bisma Indra (Persero) di atas, segera kirimkan lamaran anda ke HRD Pusat melalui via Email di bawah ini :

Email : passa@ptbbi.co.id atau mardiyah@ptbbipas.com

PT. Boma Bisma Indra (Persero)
Alamat: JL. KH M Mansyur, 229, Nyamplungan, Pabean Cantian, Kota SBY, Jawa Timur 60162

Closing Date : 20 Januari 2018

Subscribe to receive free email updates: