Lowongan Kerja Teller Bank di Karawang PT. BPRS Artha Madani

[ INFO LOKER ] - Lowongan Kerja Karawang Teller PT. BPRS Artha Madani adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bisnis perbankan syariah. Saat ini terdiri dari 1 kantor pusat yang terletak di Kalimalang – Bekasi dan 2 kantor cabang yang terletak di Cikarang - Bekasi dan Cikampek – Karawang. Visi kami yaitu menjadi Bank Pembiayaan Rakyat Syariah terkemuka yang sehat dan dinamis serta menjadi Mitra Sukses dalam Usaha dan Ibadah dengan memberikan yang TERBAIK kepada para pemangku kepentingan terutama nasabah, pemegang saham dan karyawan).


MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI....?

VISI
  1. Menjadi Bank Pembiayaan Rakyat Syariah terkemuka yang sehat dan dinamis serta menjadi Mitra Sukses dalam Usaha dan Ibadah dengan memberikan yang TERBAIK kepada para pemangku kepentingan terutama nasabah, pemegang saham dan karyawan
  2. Terkemuka” berarti menjadi yang terdepan dalam memberikan nilai yang unggul dan berkelanjutan dalam jangka panjang kepada para pemangku kepentingan, sebagaimana dijabarkan dalam pernyataan misi kami.
  3. BPRS Artha Madani memfokuskan diri pada industri perbankan syariah, sekalipun portofolio pembiayaan saat ini didominasi oleh pembiayaan kolektif untuk pegawai negeri sipil dan usaha kecil dan menengah. BPRS Artha Madani akan mendiversifikasi produk-produknya untuk mempertahankan tingkat pertumbuhannya.
  4. Memberikan yang TERBAIK dalam pelayanan jasa perbankan syariah dan kepada para pemangku kepentingan
MISI
  1. Kami memberikan yang TERBAIK untuk memuaskan para pelanggan sebagai pilihan utama mereka dengan memberikan produk dan jasa yang berkualitas, inovatif, dan handal.
  2. Kami memberikan yang TERBAIK kepada para pemegang saham dan nasabah dengan menciptakan pertumbuhan keuangan dan tingkat pengembalian yang dapat dipertahankan dalam jangka panjang dengan tingkat resiko yang dapat diterima.
  3. Kami memahami tanggung jawab sosial kami sebagai Perusahaan dan memberikan yang TERBAIK kepada masyarakat dengan secara aktif berkontribusi terhadap kesejahteraan mereka melalui kegiatan sosial yang dilakukan secara berkesinambungan.
  4. Kami yakin bahwa hasil-hasil yang dapat dipertahankan dalam jangka panjang untuk para pemangku kepentingan hanya dapat dicapai dengan memberikan yang TERBAIK kepada karyawan dengan merekrut, mengembangkan dan memberikan imbalan kepada orang-orang yang berkompetensi tinggi dan menciptakan iklim kerja yang kondusif dimana orang-orang dapat bertumbuh dan berinovasi

Saat ini kami PT. BPRS Artha Madani sedang membuka Lowongan Kerja Bagian Teller Lulusan D3 dengan persyaratan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Teller Bank di Karawang PT. BPRS Artha Madani 


Posisi : Teller 

Persyaratan Umum :
  • Pria dan wanita
  • Usia maksimal 25 tahun pada 31 Desember 2017
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan min D3 sederajat
  • Tinggi badan min 165cm untuk (P) & 160cm untuk (W)
  • Bersedia ditempatkan di Cikampek
Cara Melamar :

Bagi anda yang berminat dan tentunya memenuhi persyaratan dari PT. BPRS Artha Madani di atas,segera lengkapi berkas lamaran anda,dan kirim melalui via POS ke alamat :

PT. BPRS Artha Madani 
Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.6, Sarimulya, Cikampek
Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41374

Subscribe to receive free email updates: