Info Lowongan Kerja SMK Terbaru Jakarta PT Pembangunan Perumahan - PT PP (Persero) Tbk

[ INFO LOKER ] - Lowongan Kerja PT Pembangunan Perumahan - PT PP (Persero) Tbk atau yang disingkat PT PP tetapi lebih popular di panggil PT PP atau PP saja adalah satu diantara BUMN yang beroperasi di sektor rencana serta konstruksi bangunan (real estate).

Perusahaan ini berdiri tanggal 26 Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan. Namanya bertukar jadi PN Pembangunan Perumahan lewat Ketentuan Pemerintah No 63 th. 1960. Berdasar pada Ketentuan Pemerintah RI no. 39 th. 1971 statusnya beralih jadi PT Pembangunan Perumahan. Sebagai satu BUMN, sebagian besar (51%) kepemilikan saham PT PP dipegang oleh Pemerintah Republik Indonesia serta bekasnya (49%) dipegang karyawan serta manajemen PT PP. Sektor bisnis paling utama BUMN ini yaitu pelaksana konstruksi bangunan gedung serta sipil. Untuk mensupport pengembangan usaha pada th. 2013, perusahaan sudah lakukan sebagian tindakan korporasi baik dengan cara finansial ataupun operasional.

PT Pembangunan Perumahan atau PP sebagai perusahaan yang bergerak dalam bagian layanan pengembangan konstruksi mempunyai sebagian kebijakan perusahaan dalam sisi kwalitas, lingkungan keselamtan serta kesehatan kerja (LK3) yang berlaku untuk semuanya daerah operasional perusahaan baik di kantor pusat ataupun cabang dan di lapangan. Dalam melakukan aktivitasnya, Perusahaan berusaha supaya kesibukan usaha yang dikerjakan bukan sekedar memberi keuntungan untuk Perseroan tetapi juga bermanfat untuk orang-orang serta sekitar lingkungan, Perusahaan mengharapkan aktivitas Bina Lingkungan yang disebut kolaborasi antar BUMN ini bisa memajukan bidang pendidikan dan tingkatkan kwalitas fasilitas serta prasarana umum untuk orang-orang Indonesia.

Pada Saat ini PT Pembangunan Perumahan kembali membuka Lowongan Kerja Untuk SMK sederajat,dengan persyaratan seperti berikut :


POSISI : PELAKSANA (SUPERINTENDENT) – GEDUNG & SIPIL

Gambaran Pekerjaan :
  1. Menjelaskan spesifikasi pekerjaan/soft drawing/gambar & membagi pekerjaan kepada mandor
  2. Membuat schedule pelaksanaan, target, dan langkah-langkah pelaksanaan pekerjaan lapangan untuk mandor yang selanjutnya akan diberikan kepada tukang
  3. Mengontrol pekerjaan yang dilakukan oleh mandor agar hasil pekerjaan (baik pekerjaan sipil, finishing, maupun ME) dapat tercapai sesuai standar yang telah ditentukan oleh perusahaan baik dalam hal kualitas dan target waktu
  4. Menghitung volume/opname pekerjaan yang telah dilakukan oleh mandor yang selanjutnya akan dilaporkan kepada bagian engineering

Persyaratan :
  • Laki – Laki
  • Minimum Lulusan SMK jurusan Teknik Konstruksi Batu Beton & Teknik Gambar Bangunan
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Berpengalaman sebagai pelaksana dibidang bangunan gedung tinggi atau pekerjaan sipil (jalan, jembatan, bendungan & pelabuhan) minimal 1 tahun
  • Menguasai metode pekerjaan konstruksi bangunan gedung tinggi & pekerjaan sipil (jalan, jembatan, bendungan & pelabuhan)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh proyek PT PP (Persero) Tbk (luar jawa & luar negeri)

Tata Cara Melamar :
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Pembangunan Perumahan - PT PP (Persero) Tbk di atas,segera lengkapi berkas lamaran kerja mencakup CV, ijazah serta transkrip bersama kelengkapan seperti photo paling baru, silahkan kirim lamaran melalui pendaftaran ONLINE di bawah ini :

Pendaftaran ONLINE : KLIK DISINI

Head Office
Plaza PP - Wisma Subiyanto 
Alamat : Jl. TB Simatupang 57, Pasar Rebo 
Jakarta Timur 13760 
Indonesia

Subscribe to receive free email updates: