Info Loker Cirebon Terbaru Kasir & SPG di Berrybenka

[ INFO LOKER ] - Lowongan Kerja Berrybenka adalah toko fashion dan fashion online terkemuka di Indonesia. Berrybenka menjual lebih dari 1000 merek lokal dan internasional, termasuk produk label sendiri. Kami menawarkan perpaduan tren fashion dan barang-barang kecantikan untuk setiap gaya pribadi. Kami menyediakan produk dengan kualitas bagus untuk pria dan wanita, bervariasi dari pakaian jadi, aksesoris, sepatu, tas, produk kecantikan dan olah raga. Komitmen kami adalah menghadirkan pengalaman belanja online yang menyenangkan, mudah dan dapat diandalkan untuk memuaskan pelanggan kami dengan pendatang baru dan penawaran spesial setiap hari, disertai dengan banyak keuntungan seperti pengembalian yang mudah, pengiriman tunai dan pengiriman gratis.

Visi : Menjadi e-commerce fashion terbaik di Indonesia.
Misi : Memberikan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan.

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI.....???

Misi organisasi kami adalah Mencapai Keagungan dan menolak biasa-biasa saja. Kami percaya bahwa Keagungan berasal dari Perusahaan Agung, dengan Orang-orang Great bersenang-senang. Kami adalah organisasi muda dan dinamis di persimpangan mode dan teknologi, dan kami memperlakukan budaya kami seperti Sistem Operasi Berrybenka. Sebagai salah satu fondasi budaya kami, kami yakin perusahaan kami ditentukan oleh orang-orangnya, jadi kami mempekerjakan orang-orang yang peduli akan menjadi hebat. Apakah Anda salah satu dari mereka?

Dan saat ini kami Berrybenka sedang membuka Lowongan Kerja Kasir & SPG dengan persyaratan sebagai berikut :
Posisi : Kasir & SPG

Tanggung Jawab :
  1. Menjalankan proses penjualan dan pembayaran.
  2. Melakukan pencatatan atas semua transaksi.
  3. Membantu pelanggan dalam memberikan informasi mengenai suatu produk.
Persyaratan:
  1. Usia maks 28 tahun
  2. Pendidikan min SMA
  3. Mampu mengoperasikan mesin EDC
  4. Berpenampilan menarik
  5. Bersedia penempatan di Kota Cirebon
Cara Melamar : 

Jika anda berminat dengan Info Loker Cirebon Terbaru Kasir & SPG di Berrybenka diatas,serta merasa memenuhi segala persyaratan yang di butuhkan,silahkan kirim lamaran anda melalui pendaftaran secara ONLINE di bawah ini :

Pendaftaran : KLIK DISINI

Salam Info www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: