Info Loker Terbaru Cilegon Banten PT Asahimas Chemical (AGC Group)

[ INFO LOKER ] - Lowongan Kerja PT Asahimas Chemical (AGC Group) adalah perusahaan multinasional yang didirikan pada tahun 1986 dengan kantor pusat di Jakarta. Pada tahun 1989, mulai beroperasi sebagai kompleks produksi negara-of-the-art di Provinsi Banten. Selama bertahun-tahun, kompleks telah diperluas beberapa kali, secara substansial meningkatkan kapasitas produksi.

Total investasi sekarang berdiri di USD 545 juta. Hari ini, ASC beroperasi terbesar chlor alkali-vinil klorida tanaman di Asia Tenggara. Dengan berfokus pada kimia dan pasar industri, ASC memiliki kapasitas untuk menghasilkan caustic soda (NaOH), Ethylene dichloride (EDC), Vinyl Chloride Monomer (VCM), Polyvinyl Chloride (PVC), Asam klorida (HCI) dan Sodium hipoklorit (NaClO) .

Pemegang saham ASC adalah AGC (Asahi Glass Company, Jepang), PT Rodamas (Indonesia), Ableman Keuangan (Inggris, Kepulauan Virgin), dan Mitsubishi Corporation Jepang. ASC memiliki tiga pabrik yang dibangun di 91 hektar di Cilegon, Banten di Indonesia. Dioperasikan oleh sistem kontrol terdistribusi, tanaman ini tidak hanya sangat efisien tetapi juga dengan standar kualitas yang tinggi.

Saat ini kami PT Asahimas Chemical (AGC Group) membuka Lowongan Kerja Maintenance Staff dengan persyaratan sebagai berikut :


POSISI : PRODUCTION & MAINTENANCE STAFF

Persyaratan:
  1. Pendidikan lulusan S1
  2. Berasal dari jurusan Teknik Fisika, Teknik Kimia, Teknik Mesin
  3. IPK min. 3.00
WHAT WE ARE LOOKING FOR
  1. We are searching person who can easily adapt with dynamic environment and tough for long term employment.
  2. We are searching person who can think critically and systematically, self motivated, responsible, and focus on achieving target
  3. Bachelor degree (S1) in: Chemical Engginering, Physic Engineering, and Mechanical Engineering, with minimum score GPA is 3,0 and Male
Cara Melamar :

Bagi sahabat pencari kerja,jika anda berminat dan tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru di PT Asahimas Chemical (AGC Group) Cilegon,serta memenuhi segala persyaratan yang di butuhkan di atas,segera kirim lamaran anda melalui pendaftaran ONLINE di bawah ini :

Pendaftaran : KLIK DISINI 

PT Asahimas Chemical
Alamat : Jl. Raya Anyer KM 122 Cilegon 42447 - Kota Cilegon
Banten 12190 Indonesia

Salam Info JobsLike

Subscribe to receive free email updates: