Lowongan Kerja Cikarang PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti)

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) merupakan sebuah perusahaan Penanaman Modal Asing dengan nama PT Nippon Indosari Corporation, dengan mengoperasikan pabrik pertama di area Cikarang Bekasi. Pada tahun 1996, perusahaan tersebut meluncurkan produk komersial pertama dengan merek dagang “Sari Roti” dan pada tahun 2001, perseroan meningkatkan kapasitas produksi dengan menambahkan dua lini mesin (roti tawar dan roti manis).

PT Nippon Indosari Corpindo berlokasi di beberapa daerah salah satunya di kawasan MM2100 dan Jababeka Cikarang, selain di area Bekasi perusahaan tersebut juga mendirikan PT Nippon Indosari Corpindo Gresik.

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan s1 dengan posisi dan kualifikasi sbb :

Lowongan Kerja Cikarang PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti)

Posisi : HRGA Officer (Cikarang)

Kualifikasi :
  • Pendidikan min. S1 Psikologi
  • Memiliki pengalaman sebagai HRGA Officer min. 1 tahun, diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang rekrutmen, training dan GA
  • Menguasai Ms Office
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Penempatan di Plant Cikarang Jababeka

Cara Melamar :
Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini:

Email PT Sari Roti
- recruitment.ckr@sariroti.com
- recruitment.cbt@sariroti.com
- hr.ckr@sariroti.com
= hr.cbt@sariroti.com

Subjek email: HRGAOfficer_Cikarang
Batas lamar: 31 Juli 2020

Alamat PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) Cibitung
Jalan Selayar Blok Kav. A No.3,
Mekarwangi, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17530

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: