Lowongan Kerja Terbaru Via POS PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia MM2100 Cikarang

INFO Loker Operator Produksi | PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia adalah grup perusahaan Jepang global yang yang didirikan pada tanggal 14 Januari tahun 2003, berkantor bisnis terdaftar di Lantai II-6 Gedung Summitmas, Jl. Jendral Sudirman kav. 61-62, Jakarta Selatan 12190. PT NSK Bearings Indonesia melayani costumer di seluruh Indonesia dengan produk-produk berkualitas tinggi, layanan pelanggan yang sangat baik dan memiliki saluran distribusi yang kuat.

PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia membedakan diri dari pesaing kami dengan mengembangkan produk baru serta menyediakan produk dengan kualitas yang sama akan tetapi dengan harga bersaing. Kekuatan pemasaran akan menentukan seberapa baik merek NSK akan menembus pasar global. PT NSK Bearings Indonesia selalu merespon kebutuhan unik dari masing-masing pelanggan dalam meningkatkan kualitas, biaya dan pengiriman barang sehingga merek NSK akan menjadi sangat terkenal.

Selain itu, kemampuan PT NSK Bearings Indonesia untuk mengumpulkan informasi yang akurat dan rinci sebagai cara untuk mengidentifikasi dan mengantisipasi kebutuhan pasar harus dimaksimalkan.

Saat ini PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia kembali membuka lowongan kerja operator produksi dengan persyaratan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Terbaru Via POS PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia MM2100 Cikarang


Posisi : Operator Produksi

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan SMA/STM/SMK/Sederajat
  3. Lanjang usia maksimal 21 tahun
  4. Tinggi badan 165 cm Pria dan 155 cm Wanita
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Tidak bertato, betindik dan buta warna

Cara Melamar :
Jika anda berminat dengan Loker Operator Produksi MM2100 PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia diatas dan tertarik dengan gaji pt nsk, silahkan kirimkan surat lamaran kerja lengkap via POS ke alamat dibawah ini:

PT NSK Bearings Indonesia
Alamat: Kawasan Berikat MM2100 Blok M4, Industrial Town Cikarang Barat, Cikarang Barat, Gandamekar, Bekasi, Jawa Barat 17520

PT NSK Bearings Indonesia
Email : ika@nsk.com / dahlia@nsk.com

Salam Loker www.jobslike.id

Subscribe to receive free email updates: