Info Lowongan Kerja Terbaru Bogor PT Voksel Electric,Tbk Cileungsi

[ INFO LOKER ] - Lowongan Kerja PT Voksel Electric, Tbk. Didirikan di Jakarta pada tanggal 19 April 1971. Sejak tahun 1989, Perusahaan menjadi investasi modal asing melalui perjanjian usaha patungan dengan Showa Electric Wire & Cable Co. Ltd Jepang. Sejalan dengan strategi pertumbuhan agresifnya, Perusahaan melakukan penawaran umum perdana di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tanggal 20 Desember 1990. Dengan kerja keras dan dedikasi yang konsisten dari seluruh manajemen dan karyawan, Perusahaan juga menempatkan dirinya sebagai salah satu kabel terdepan. Produsen di indonesia Bisnis utama Perseroan meliputi pembuatan kabel, telekomunikasi dan kabel serat optik.

Dengan terus mengejar keunggulan kualitasnya, Perusahaan dianugerahi berbagai sertifikat kualitas internasional, seperti ISO 9002: 1994 tahun 1995, ISO 9001: 1994 tahun 1999 dan ISO 9001: 2000 tahun 2003 oleh SGS Yarsley International Certification Services, Ltd.

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI....???

Perusahaan memasarkan produknya baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Untuk pasar dalam negeri, penjualan mayoritas berasal dari PT Perusahaan Listrik Negara ("PLN") dan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk ("Telkom"). Selain itu, Perseroan juga memasok kabel pasar bebas kepada kontraktor dan distributor. Untuk penjualan ekspor, pasar Perusahaan ke berbagai negara seperti: Brunei, Filipina, Singapura, Malaysia, Thailand, Kamboja, Vietnam, Srilanka, Myanmar, Hong Kong, India, Bangladesh, Jepang, Nepal, Korea, UEA, Yaman, Fiji Island , Australia, Mesir, Siprus, Brasil, Pakistan dll.

Saat ini, PT. Voksel Electric Tbk sedang membuka Lowongan Kerja Engineer QC dengan persyaratan sebagai berikut :


Posisi : Engineer QC

Persyaratan : 
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Teknik (Elektro / Elektronik)
  • Minimal 1 tahun (s) pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Memiliki pengetahuan tentang kabel
  • Mampu bekerja dibawah deadline
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, interpersonal yang tinggi
  • Disiplin, hasil dan detail oriented, dengan kemampuan analisa yang kuat
  • Mampu bekerja dalam tim dan individu
  • Pelamar harus bersedia bekerja di Cileungsi - Narogong (Dekat Kota Wisata)

Kami menawarkan gaji yang kompetitif, paket manfaat dan pengembangan karir. Jika anda berminat segera kirimkan lamaran beserta foto terbaru anda melalui via POS ke alamat :

PT Voksel Electric, Tbk
Alamat: Jl. Raya Narogong KM.16
Limus Nunggal, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: