Lowongan Kerja Baru PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group)

PT. Pinus Merah Abadi adalah perusahaan nasional yang bergerak cepat  dalam bidang penjualan & distribusi yang meliputi jaringan tradisional dan modern. PT. Pinus Merah Abadi memiliki banyak cabang untuk melayani secara langsung outlet yang terdaftar diseluruh Indonesia. Untuk memanfaatkan bisnis, PT. Pinus Merah Abadi membangun kemitraan dengan beberapa distributor lokal untuk menyebarkan produk dari Sabang sampai Marauke dan secara terus menerus mengembangkan pasar dengan membuka banyak cabang agar lebih dekat ke pelanggan.

PT. Pinus Merah Abadi manjadi perusahaan distribusi yang tumbuh dengan berfokus pada pengembangan Sumber Daya Manusia, Sistem Distribusi, Inventaris, dan Praktek perusahaan yang Baik. Dalam periode yang sangat cepat PMA memperoleh prestasi yang memuaskan dalam pertumbuhan penjualan dan penyebaran distribusi.

Saat ini PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :
Lowongan Kerja Baru PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group)

Logistic Staff
Kualfikasi:
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Berpengalaman sebagai Admin atau Staff Logistik minimal 1 tahun
  • Memahami Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Bersedia ditempatkan di Cipondoh

Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT Pinus Merah Abadi (Nabati Group) di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini:

APPLY

Atau bisa juga ngirimkan CV melalui email ke:

Email : recruitment@pinusmerahabadi.co.id

Subjek: Lamaran_Nama_Posisi

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: