Info Loker SMK Kawasan EJIP Via Email PT. Narumi Indonesia Cikarang

INFO Loker PT. Narumi Indonesia EJIP Cikarang - PT. Narumi Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dibidang atau bisnis Household Appliances yang didirikan pada tahun 1995 di area Cikarang - Bekasi.

Nama Narumi sendiri adalah “produk tableware” menengah ke atas yang pada zaman dulu biasa digunakan oleh para bangsawan. Produk tersebut dibuat dari keramik kelas atas yang menggunakan bahan-bahan terpilih. Produk Narumi terdiri dari 47% tulang sapi yang kuat dan tidak mudah lapuk. Desain dari produk Narumi ini meliputi bentuk desain body, corak, dan list emas asli.

PT. Narumi Indonesia saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMK / D3 dengan posisi dan persyaratan lowongan kerja sebagai berikut :

Info Loker SMK Kawasan EJIP Via Email PT. Narumi Indonesia Cikarang

Info Loker SMK Kawasan EJIP Via Email PT. Narumi Indonesia


Posisi : Desain Grafis

Persyaratan :
  • Pria
  • Usia 18 - 22 tahun
  • Pendidikan min SMK/D3 Jurusan Multimedia
  • Bisa software Photoshop dan Illustrator
  • Bersedia ditempatkan di Kawasan EJIP

Cara Melamar :
Untuk sahabat Jobslike, jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan dari Info Lowongan Kerja PT. Narumi Indonesia di atas, silahkan kirim berkas lamaran via email ke alamat di bawah ini :

Email : pnga_mulyanto@narumi.co.id

PT. Narumi Indonesia
Alamat : Kawasan Industri EJIP Plot 7L-1
Cikarang Selatan, Bekasi 17550

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: