Lowongan Kerja 2020 untuk Lulusan SMA/SMK PT Astra Honda Motor (PT AHM) Terbaru

INFO LOKER | PT Astra Honda Motor (PT AHM) adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan sepeda motor Hnda, perusahaan yang bersifat perseroan ini menjadi pelopor untuk industri atau bisa dikatakan bahwa perusahaan ini menjadi tempat penjualan besar sepeda motor Honda.

Perusahaan ini berdiri pada tahun 11 juni 1971 dengan nama awalnya adalah PT Federal Motor yang dulunya hanya berkutat dalam bidang perakitan komponen yang berasal dari Jepang dan mayoritas kepemilikan perusahaan ini sudah mayoritas dipegang oleh PT Astra International.

Sepeda motor dengan seri S 90 Z yang berjalan dengan mesin empat tak dan kapasitas 90 cc adalah sepeda motor pertama kali yang diproduksi pabrik Honda ini. Produksi motor tersebut hanya hanya 1500 unit, namun karena tingginya permintaan dari konsumen membuat perusahaan kembali menghadirkan kendaraan ini hingga melonjak naik menjadi 30 ribu per tahun dan terus berkembang sampai kini.

Hingga kemajuan zaman dan berkembang pesatnya penggunaan sepeda motor membuat perusahaan PT Federal Motor dan beberapa anak perusahaannya tersebut dibuat menjadi satu perusahaan saja dengan nama besar PT Astra Honda Motor yang disatukan pada tahun 2000 yang hingga kini sudah memiliki anak cabang perusahaan diberbagai daerah di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini PT Astra Honda Motor (PT AHM) sedang membuka lowongan kerja operator produksi dengan persyaratan lowongan sebagai berikut :

Lowongan Kerja 2019 untuk Lulusan SMA/SMK PT Astra Honda Motor (PT AHM) Terbaru

Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK PT Astra Honda Motor (PT AHM) Terbaru


Posisi : Operator Produksi (Kode-OP)

Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan proses produksi sesuai urutan instruksi kerja dan atau Operation Standard dengan menggunakan tool & equipment sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan
  • Mengoperasikan fasilitas produksi sesuai dengan standar waktu yang telah ditetapkan sehingga target produksi tercapai
  • Melakukan pengecekkan kualitas produk yang dihasilkan sesuai dengan Operation Standar
  • Melaksanakan Operation Standard terkait Keselamatan & Kesehatan Kerja serta Lingkungan

Persyaratan Umum:
  • Minimal kandidat berasal dari tamatan pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Kandidat memiliki tinggi badan 163 cm
  • Dalam keadaan sehat dan tidak buta warna
  • Tidak berkacamata
  • Batasan usia dengan umur 18 - 20 tahun
  • Nilai rata-rata minimal 6.5 (SKHUN)
  • Nilai matematika per semster minimal 6

Cara Melamar :
Untuk sahabat JobsLike.id, apabila anda tertarik dan benar-benar memenuhi persyaratan dari Info Loker Operator Produksi PT Astra Honda Motor (PT AHM) di atas,segera anda kirimkan lamaran anda melalui pendaftaran online resmi di bawah ini :

Daftar >>> Disini


"PENDAFTARAN BERLAKU HINGGA 31 DESEMBER 2020"
PT Astra Honda Motor (AHM)
Alamat : JL Laksda Yos Sudarso , Sunter 1 , Jakarta Utara , 14350

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: