Lowongan Terbaru SMK Jakarta Barat PT. Garuda Metalindo Tbk

INFO LOKER PT. Garuda Metalinda Tbk adalah perusahaan swasta yang bergerak di industri manufaktur fastener yang berdiri sejak tahun 1982. Perusahaan ini mulai dari industri rumahan dengan memproduksi Spring Center Bolt dan U Bolt untuk truk di Indonesia.

Selaras dengan meningkatnya permintaan dan perekonomian di Indonesia, PT. Garuda Metalindo Tbk terus memperluas operasinya. Saat ini, kami tidak hanya memproduksi Spring Center Bolt dan Spring U Bolt untuk truk di Indonesia, namun kami juga memproduksi berbagai baut dan mur dalam kisaran diameter 2 mm - 33 mm dan juga berbagai jenis komponen otomotif untuk 2 roda dan 4 roda

PT. Garuda Metalindo Tbk saat ini berbasis di dua lokasi. Lokasi pertama berada di Kapuk, dimana Plant 1 menempati lahan seluas +/- 19.000 sqm dengan luas bangunan +/- 14,500 sqm. Lokasi kedua adalah di Tangerang, di mana Plant 2 menempati lahan seluas +/- 21.000 sqm dengan luas bangunan +/- 11,500 sqm. PT. Garuda Metalindo Tbk mempekerjakan 1.239 pegawai (data per Oktober 2008) dengan kapasitas produksi tahunan di Pabrik 1 adalah +/- 23.000 ton dan kapasitas produksi tahunan di Pabrik 2 adalah +/- 19.000 ton.

Dengan ekspansi yang cepat, PT. Garuda Metalindo Tbk tidak hanya fokus pada produksi tetapi juga terus meningkatkan sistem manajemen mutu. Saat ini, kami telah menerima beberapa akreditasi yang memberikan sistem manajemen mutu kami seperti ISO 9001-2000 dan ISO / TS 16949: 2002. Selain itu, banyak penghargaan dari para pelanggan kami yang memberikan kualitas produk kami.

Saat ini, dengan konsistensi dan komitmen penuh dalam memberikan "Quality, Cost and Delivery" terbaik kepada pelanggan kami, banyak industri skala besar dari berbagai sektor bisnis seperti produsen otomotif, produsen sepeda motor, pembuat komponen otomotif, produsen furnitur, pabrikan elektronik. dan juga pelanggan ritel dari sektor ritel telah menjadi pelanggan utama kami yang telah mendukung kami sebagai produsen pengikat kualitas dunia.

Pada tanggal 7 Juli 2015 PT. Garuda Metalindo telah terdaftar dengan sukses di Bursa Efek Indonesia, sehingga status perusahaannya menjadi perusahaan publik bernama PT. Garuda Metalindo Tbk.

Saat ini PT Garuda Metalindo Tbk sedang membuka lowongan kerja operator produksi terbaru dengan persyaratan lowongan sebagai berikut :

Posisi : Operator Produksi

Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Usia 18 - 26 Tahun
  • Pendidikan SMK (Otomotif)
  • Pengalaman / Non Pengalaman
  • Berminat kerja di bidang produksi
  • Bersedia kerja dengan jam shift
  • Bermotivasi tinggi, mau belajar dan tekun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditematkan di Tangerang dan Bekasi

Jika anda berminat dengan Lowongan Terbaru SMK Jakarta Barat PT. Garuda Metalindo Tbk, Segera kirimkan CV lamaran terbaru anda melalui via pos ke alamat di bawah ini :

PT. Garuda Metalindo Tbk
Alamat : Jl. Kapuk Kamal Raya No.23 Jakarta - 14470 Indonesia
Jakarta Barat, DKI Jakarta

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: