Lowongan Kerja Tahun 2019 Sales PT Sierad Produce, Tbk (‘Sierad Produce”)

PT Sierad Produce, Tbk (‘Sierad Produce”) didirikan pada tanggal 6 September 1985 dan dikenal sebagai PT. Ekspor Impor Betara Darma. Itu terdaftar di Bursa Efek Jakarta pada tahun 1996 dan menjadi salah satu perusahaan unggas terpadu terbesar di negara ini.

Sierad Produce berfokus pada kompetensi inti produksi pakan, produksi anak ayam umur sehari ("DOC"), peternakan komersial ayam pedaging, pertumbuhan kontrak, pemotongan dan produksi produk ayam yang diproses lebih lanjut dan nilai tambah.

Visi Sierad Produce adalah menciptakan pengembalian yang berkelanjutan dan dapat diterima bagi para pemegang sahamnya dengan menjadi perusahaan makanan berbasis unggas terpadu terkemuka di Indonesia.

Posisi : Sales Supervisor

Persyaratan:
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang ekonomi, teknik, manajemen industri, atau yang terkait lainnya)
  • Setidaknya 2 Tahun pengalaman kerja dalam operasi penjualan (posisi penjualan) industri FMCG
  • Keterampilan komunikasi yang baik, Drive to result, dan berorientasi pada tindakan
  • Lingkup Pekerjaan: Wilayah dan manajemen distributor, Pengembangan Saluran (Survei, akuisisi, dan aktivasi)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Cara Mendaftar :
Jika berminat dengan Info Loker PT Sierad Produce, Tbk (‘Sierad Produce”) diatas, segera kirimkan lamaran secara online melalui link pendaftaran di bawah ini :

{ Daftar }

Close Date : 06 Jan 2019

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id, semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: