Info Loker Cikarang Terbaru Via Pos PT Toyota Auto Body - Tokai Extrusion (TTEC), Bagian Maintenance Operator

[ INFO LOKER ] - Lowongan Kerja Cikarang PT Toyota Auto Body - Tokai Extrusion (TTEC), Alamat: Jalan Irian Blok N 3/2 No.2, Jatiwangi, Cikarang Barat,Bekasi, Jawa Barat 17530.

Profil Perusahaan :

Pada tahun 1936, menjadi tonggak sejarah dari awal mula didirikannya Toyota Aouto Body. Di tahun itu  Toyota Automatic Loom Works, Ltd yang merupakan pendahulu Toyota Auto Body menetapkan sebuah pabrik perakitan untuk mulai memproduksi mobil. Selanjutnya di tahun 1938 Toyota Motor Co, Ltd dijadikan  sebagai perusahaan yang terpisah dari Toyoda Automatic Loom Works. Setelah pembangunan pabrik Koromo selesai, pabrik perakitan Toyota Motor Co Ltd Kariya Plan berganti nama menjadi Pabrik Kariya yang menangani pembuatan dan modifikasi body mobil.

Pada tahun 1945, pabrik perakitan Kariya  dipisahkan dari Toyota Motor Co, Ltd dispesialisasikan menjadi pabrik yang bergerak dalam pembuatan badan truk di bawah nama perusahaan Toyota Shatai Kogyo Co, Ltd dengan kapitalisasi: ¥ 9.000.000. Seiring dengan perjalanan waktu, pada tahun 1990 mulai produksi jenis kendaraan Previa untuk pasar AS dan Estima untuk pasar Jepang dan Eropa. Masih di tahun yang sama, menetapkan Toyota Auto body Research & Development Co, Ltd di Kagoshima Prefecture sekaligus menjadi produsen bodi kendaraan pertama yang memproduksi 10 juta kendaraan.

Saat ini, PT Toyota Auto Body - Tokai Extrusion sedang membuka Lowongan Kerja Maintenance Operator untuk Lulusan SMA/SMK sederajat dengan persyaratan sebagai berikut :


Posisi : Maintenance Operator (Kode-MO)

Deskripsi Pekerjaan :
  1. Pria, Usia min 18-23tahun
  2. Pendidikan min SMU atau SMK, jurusan manufaktur listrik.
  3. Diperlukan keterampilan : plc pemrograman programmable logic controller, plc, Pneumatic.
  4. Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Cibitung.
  5. Tidak ada pengalaman kerja yang dibutuhkan.
  6. Full-Time posisi yang tersedia.

Uraian Tugas :
  1. Preventive Maintenance
  2. Pemeliharaan korektif
  3. Masalah Penanggulangan
  4. Laporan Harian

Cara Melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan PT Toyota Auto Body - Tokai Extrusion (TTEC) di atas,silahkan kirim berkas lamaran anda lewat via POS ke alamat di bawah ini :

PT Toyota Auto Body - Tokai Extrusion
Alamat: Jalan Irian Blok N 3/2 No.2
Jatiwangi, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17530

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: