INFO Loker Daerah Karawang PT. Moriroku Technology Indonesia (Honda Group)

PT. Moriroku Technology Indonesia adalah perusahaan asing yang berasal dari Jepang dan bergerak dalam industri komponen otomotif (Honda Group).

Saat ini PT. Moriroku Technology Indonesia Karawang membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan lowongan sebagai berikut

Posisi : Production Planing Inventory Control

Persyaratan :
  • Candidate must possess at least Higher Secondary/Pre-U/"A" LEVEL in any field.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 2 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Required Skill(s): Mampu berfikir logis (logical thinking), Mahir Ms. Office (terutama Ms. Excel dan Ms. Word), Menguasai bisnis proses dan ERP, Cekatan, teliti, bertanggung jawab, open minded, mau belajar hal-hal baru, Menginput data harian hasil produksi & pemakaian material, Memantau dan menginventaris stok, serta menyusun rencana produksi, Membuat laporan harian produksi dan material, pengalaman minimal 2 tahun sebagai PPIC
  • Preferably Entry Level specialized in Manufacturing/Production Operations or equivalent.

Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru Karawang PT Moriroku Technology Indonesia diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja melalui via pos ke alamat dibawah ini :

PT Moriroku Technology Indonesia 
Alamat : Jl. Surya Lestari 2 Blok I -J
41363 Karawang
Jawa Barat - Indonesia

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id, semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: