Loker Terbaru Operator Welding Cikarang PT LZWL Motors Indonesia

[ INFO LOKER ] - Lowongan Kerja Cikarang Operator PT LZWL Motors Indonesia merupakan pemasok terbesar untuk PT SGMW Indonesia. Adapun produk yang dihasilkan yaitu as roda depan,epipodium sub frame,dll. yang terletak di Sukamahi, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat 17530.

Saat ini PT LZWL Motors Indonesia membuka Lowongan Kerja Operator Welding untuk Lulusan SMA/SMK dengan persyaratan sebagai berikut :


Posisi : Operator (Welding, Majelis, menekan mesin, Kualitas Inspektur, Packer)

Persyaratan :
  • Pria, Usia minimal 18 Tahun Dan Maksimal 25 Tahun
  • Diutamakan Yang Sudah memiliki Pengalaman kerja di Bidang perakitan mobil Bagi Yang melamar Operator POSISI perakitan Dan Pengalaman kerja di Bidang packer Bagi Yang melamar packer Operator POSISI.
  • Diutamakan Mampu Berbahasa inggris dasar dasar
  • Tinggi minimal 165cm, Berat Badan proposional
  • Pendidikan minimal SMA / SMK, Diutamakan untuk review jurusan teknik Kendaraan Ringan, Teknik las, teknik industri, Mekanik, Teknik Listrik Dan Teknik lainnya
Cara Melamar :
Jika anda berminat dan tertarik bergabung bersama PT LZWL Motors Indonesia tentunya memenuhi persyaratan yang di butuhkan,segera kirim berkas lamaran kerja anda secara lengkap melalui via POS ke alamat :

PT LZWL Motors Indonesia
Alamat : Sukamahi, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat 17530

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id, semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: