Lowongan Kerja Jakarta Via POS PT SMART Tbk

Loker PT Smart Tbk merupakan perusahaan terbesa meliputi sahamnya dan terintegrasi dalam industri berbasis kelapa di Indonesia yang berkomitmen untuk produksi minyak sawit berkelanjutan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1962, perkebunan kelapa sawitnya memiliki total cakupan area sekitar 138,500 hektar. perusahaan juga mengoperasikan 16 pabrik, 4 kernel penghancuran tanaman dan 4 kilang. Pada tahun 1992 perusahaan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia.

Kegiatan utama perusahaan adalah budidaya dan panen pohon-pohon palem, pengolahan buah segar tandan ke minyak sawit mentah (“CPO”) dan inti sawit, dan menyempurnakan CPO menjadi nilai tambah produk seperti minyak goreng, margarin dan shortening. Selain industri minyak, produk olahan PT Smart Tbk juga dipasarkan di bawah beberapa merek seperti Filma dan Kunci Mas. Pada saat ini merek ini telah diakui untuk kualitas tinggi dan perintah pangsa pasar yang signifikan dalam segmen mereka masing-masing di Indonesia.

PT Smart Tbk sendiri adalah anak perusahaan dari Golden Agri-Resources Ltd (“GAR”), yang merupakan salah satu perusahaan berbasis kelapa terbesar di dunia yang terdaftar di Bursa Singapura, perusahaan ini juga mengelola semua GAR perkebunan kelapa sawit, yang memiliki luas tanam 483,075 hektar (termasuk pemegang kecil) di Indonesia, dengan hubungan dagang seperti ini PT Smart Tbk memiliki skala besar dalam manajemen perkebunan, teknologi informasi, penelitian dan pengembangan, sumber bahan baku, dan akses ke berbagai domestik dan pemasaran jaringan ekonomi secara internasional.

Alamat perusahaan :

PT Sinar Mas Agro Resources and Technology ( SMART ) Tbk
Sinar Mas Land Plaza, Tower II, 28th-30th Floor
Jl. MH Thamrin No. 51, Jakarta 10350
Telp : 62-21-50338899 (hunting)
Fax : 62-21-50389999

PT Smart Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru Lowongan PT Smart Tbk bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja.

Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Jakarta Via POS PT SMART Tbk


BASIC MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM for ADMINISTRATION ( BMDP-ADM )

Persyaratan :
  • Pendidikan min S1 dari jurusan Akuntansi
  • IPK min 2.75
  • Memiliki keahlian dalam Ms. Word dan Excel
  • Memiliki keahlian dalam bidang administrasi dan mengetahui mengenai pembukuan dan penjurnalan
  • Memiliki intergritas tinggi dan sikap yang proaktif
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Disiplin dan dapat bekerja dalam tekanan dengan kondisi supervisi yang minimal

Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Smart Tbk terbaru diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, FC ijazah dan transkrip, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru pelamar kerja, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim ke alamat :

PT Sinar Mas Agro Resources and Technology ( SMART ) Tbk
Sinar Mas Land Plaza, Tower II, 28th-30th Floor
Jl. MH Thamrin No. 51, Jakarta 10350
Telp : 62-21-50338899 (hunting)
Fax : 62-21-50389999

Salam Loker www.jobslike.id

Subscribe to receive free email updates: