Info Lowongan Kerja BUMN Staff Admin PT ISTAKA KARYA (Persero) Terbaru
Rabu, 01 Agustus 2018
ADMIN,
DAERAH JAKARTA,
LOWONGAN BUMN,
LOWONGAN S1,
LOWONGAN STAFF,
LOWONGAN TERBARU,
LOWONGAN VIA EMAIL
PT Istaka Karya (Persero) tumbuh dan berkembang dalam pasar nasional maupun internasional. Untuk dapat terus diterima dalam pasar yang semakin kompetitif, pengelolaan perusahaan tidak lepas dari aturan main yang berlaku di pasar, baik aturan hukum yang dikeluarkan oleh pemerintah maupun aturan-aturan moral dan etika yang telah terbentuk di masyarakat atau dibangun sendiri oleh perusahaan. Oleh karena itu pengelolaan perusahaan dituntut agar tidak hanya mementingkan faktor yang bersifat ekonomis semata namun juga mempertimbangkan hal-hal yang bersifat non ekonomis seperti nilai-nilai, etika, budaya dan perilaku lingkungan perusahaan.
Arah pengembangan PT Istaka Karya (Persero) ke depan dikonsentrasikan pada bisnis utama yakni jasa konstruksi sebagai andalan, sedangkan usaha derivatif bersifat usaha penunjang jasa konstruksi. Mengingat semakin tingginya tingkat persaingan dalam dunia konstruksi, perusahaan diharapkan memiliki kemampuan bersaing agar dapat mempertahankan keberhasilan komersial dengan memberikan pelayanan yang optimal bagi para pelanggan melalui penyediaan produk-produk konstruksi yang berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing.
Pada kesempatan kali ini PT Istaka Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja untuk lulusan s1 dengan persyaratan dan posisi lowongan sebagai berikut :
Info Lowongan Kerja BUMN Staff Admin PT ISTAKA KARYA (Persero) Terbaru
POSISI : PROJECT MANAGER
Pekerjaan :
- Menangani proyek
- Bertanggung jawab terhadap operasional proyek sesuai dengan tepat waktu
- Report to Kepala Divisi dan Direksi
Persyaratan :
- Pendidikan min. S1 Teknik Sipil
- Lulusan dari kampus akreditasi A
- IPK min. 2,85
- Berpengalaman min. 1 tahun
- Pernah bekerja sebagai Kepala Proyek atau Wakil Kepala Proyek
- Berpengalaman menangani proyek jalan dan diutamakan yang berpengalaman pada pembangunan jalan baru, terkait masalah akses dan pembebasan lahan
- Berpengalaman menangani proyek gedung tinggi
- Mempunyai kemampuan teknis, pengendalian biaya, waktu dan megkoordinir tim pelaksanaan proyek
POSISI : MANAGER SDM UMUM
Pekerjaan :
- Meyusun desain organisasi perusahaan
- Menyusun desain jabatan termasuk melakukan pengelolaan reward dan hubungan industrial, termasuk admininstrasi yang terkait
- Memonitor dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pengiriman dan pengambilan dokumen serta kegiatan karwayan (keagamaan, olahraga dan seni, kekeluargaan)
- Menyusun rncana fitting out dan mengevaluasi pengelolaan kebersihan, transportasi, travel serta pengaman perusahaan
- Menyusun draft pedoman, strategi dan rencana pengadaan barang non produksi
- Memonitor, megevaluasi dan melakukan evaluasi kinerja supplier / vendor serta kegiatan klaim
Persyaratan :
- Pendidikan min. S1 Psikologi
- IPK min. 2,85
- Mempunyai pengalaman min. 5 tahun sebagai Manager SDM Umum
POSISI : MANAGER RESIKO DAN ADMINISTRASI KONTRAK
Pekerjaan :
- Menyusun risk management framework yang terdiri dari penyusunan risk strategy, mempersiapkan risk management resources serta memonitor dan melakukan pengelolaan risk contact dan risk awareness
- Melakukan analisa tingkat dampak resiko, penetapan top risk serta memonitor, mengevaluasi dan melakukan pengelolaan penanganan / control resiko perusahaan
- Memyusun rencana kerja dan anggaran (RKA) serta KPI di bagian masing-masing
- Menyusun draft kebijakan terkait kegiatan di bagian serta memonitor implementasi kebijakan
- Memonitor, mengevaluasi serta melakukan kegiatan analisa resiko dan perlakuannya di bagian masing-masing
- Melakukan kegiatan identifikasi resiko, analisa resiko dan perlakuan resiko di bagian masing-masing
- Melakukan kegiatan perencanaan kinerja individu karyawan, coaching dan evaluasi terhadap kinerja dibagian masing-masing
- Melakukan kegiatan pengelolaan permintaan pengadaan kebutuhan umum dibagian masing masing
- Memonitor mengevaluasi serta melakukan implementasi budaya dan program K3L dibagian masing-masing
- Memonitor dan evaluasi serta melakukan implementasi rekomoendasi tindak lanjut hasil audit
Persyaratan :
- Pendidikan min. S1 Teknik Sipil / Teknik Industri
- IPK min. 2,85
- Mempunyai pengalaman min. 5 tahun sebagai Manager Resiko dan Administrasi Kontrak
POSISI : STAFF RESIKO DAN ADMINISTRASI KONTRAK
Pekerjaan :
- Melakukan analisa dalam penyusunan road map manajemen resiko, pengembangan tools manajemen resiko serta melakukan penyusunan risk register dan standar pelaporan profil resiko
- Melakukan identifikasi kebutuhan dan penyusunan program risk awareness, termasuk inisiasi risk assesmeent di seluruh satuan unit kerja
- Melakukan pengumpulan dan validasi data terkait hasil identifikasi resiko dari seluruh unit kerja serta analisi tingkatan dampak dan kemungkinan terjadinya resio
- Melakukan pengumpulan data rencana mitigasi resiko, melakukan monitoring resiko yang dilakukan oleh sekuruh unit kerja serta analisis terhadap data potential loss
- Melakukan kajian resiko untuk penyusunan laporan resiko perusahaan
- Melakukan survei data penilaian level kematangan manajemen resiko serta melakukan konsultasi resiko dan pemberian usul rekomendasi / feedback tindak lanjut hasil konsultasi resiko (sesuai tingkat kompleksitas)
Persyaratan :
- Pendidikan min. S1 Teknik Sipil / Arsitektur
- IPK min. 2,85
- Bertangguung jawab terhadap tugas
Cara Melamar :
Untuk sahabat Jobslike.id, jika anda berminat dan tertarik dengan Info Loker Terbaru BUMN PT Istaka Karya (Persero) di atas, silahkan kirimkan berkas lamaran anda melalui Via Email ke alamat di bawah ini :
Email: istaka@istaka.co.id
PT. ISTAKA KARYA (Persero)
Graha Iskandarsyah Lt. 9
Alamat : Jl. Iskandarsyah Raya No. 66, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan – 12160
Close Date : 30 Agustus 2018