Info Loker 2019 Via Pos Operator PT.Toyo Tanso Indonesia

(INFO LOKER ) - Lowongan Kerja PT.Toyo Tanso Indonesia adalah Perusahaan pertama didunia yang memproduksi Grafit Isotropik secara massal dan merupakan produsen Karbon fungsional terkemuka.

Produk Karbon Toyo Tanso telah digunakan diberbagai sektor bisnis, seperti: Mesin Industri, Elektronik (Semikonduktor), Listrik (elektronik rumah tangga), transportasi (mobil,kereta api, perkapalan) dan Industri Mutakhir (tenaga nuklir, pesawat terbang, peralatan medis). PT.Toyo Tanso berkantor pusat di Jepang juga memiliki cabang di Asia, Eropa dan Amerika.

Pada saat ini PT Toyo Tanso Indonesia membuka Lowongan Kerja SMA/SMK Operator Produksi dengan persyaratan sebagai berikut :


Posisi : Operator Produksi

Persyaratan :
  • Pria, Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia bekerja shift
  • Tidak bertindi,bertato dan berkacamata

Cara Melamar :
Bagi yang berminat serta memenuhi persyaratan sebagai Operator Produksi PT Toyo Tanso Indonesia di atas, silahkan  kirim CV lamaran lengkap anda via POS ke alamat PT. Toyo Tanso Indonesia di bawah ini:

PT Toyo Tanso Indonesia
Alamat: Unnamed Road, Bar., Cikedokan
West Cikarang, Bekasi, West Java 17530

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.


Subscribe to receive free email updates: