Info Kerja Terbaru Surabaya Operator Produksi PT. LAVA MOBILE INDONESIA

[ INFO LOKER ] - Lowongan Kerja Surabaya Operator Produksi PT. LAVA MOBILE INDONESIA adalah perusahaan yg bergerak dibidang Telekomunikasi SELULER ( Smartphone & Gadget ) beralamat di Jl. Emb Tanjung No.44, Embong Kaliasin, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271.

Profil PT. LAVA MOBILE INDONESIA

Lava International Ltd, didirikan pada tahun 2009, adalah salah satu perusahaan handset mobile dengan pertumbuhan tercepat di India. Ia menunjukkan ekspansi yang cepat dan kuat sejak awal, menunjukkan profitabilitas dan pertumbuhan penjualan sejak tahun pertama operasi. Lava Xolo dan dua merek yang beroperasi di bawah perusahaan induk. Dengan “Buat Kemungkinan” sebagai prinsip-prinsipnya, Lava telah memulai perjalanan ambisius menjadi 1 merek konsumen global dari India dengan memberdayakan setiap manusia dengan produk-produk inovatif berkualitas. Dengan tujuan ini, Lava berencana untuk menghabiskan ~ INR 3.000 mn dalam pemasaran di TA 14-15. Lava menyadari pendapatan ~ INR 29.090 mn di FY13-14 dan diharapkan untuk menjadi perusahaan USD 1 miliar oleh FY14-15 akhir.

LAVA memiliki portofolio produk yang luas yang mencakup tablet, fitur ponsel dan ponsel pintar memiliki berbagai model di bar dan bentuk sentuhan faktor di beberapa titik harga yang sesuai dengan semua kategori konsumen. gamut Lava ini merek termasuk seri IRIS smartphone berbasis Android, Discover seri ponsel sentuh pengalaman internet, Spark seri premium bar ponsel dan ARC & KKT seri ponsel anggaran kaya fitur.

Lava memiliki lengkap di-rumah pengaturan pengujian produk di Cina dan R & D pengaturan di India. Ini adalah satu-satunya merek handset ponsel India di negara itu telah berinvestasi dalam R & D. tim lava di Cina dan India berkolaborasi mulus untuk bertukar masukan teknis dan kualitatif dan menciptakan produk-produk berkualitas, bersama dengan pengujian pada beberapa tahap untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik dalam kategorinya. Lava mengkonversi kebutuhan dan wawasan ke dalam produk menggunakan R & D yang mendalam konsumen, sehingga membawa produk yang menawarkan nilai yang unggul melalui fitur berkualitas baik dan terbaik di kelasnya dengan harga yang terjangkau.

Dengan manajemen dibedakan memiliki track record industri yang sangat baik dan tim yang sangat termotivasi, Lava menawarkan pelanggan dengan proposisi nilai yang unik dan pada gilirannya menciptakan nilai yang sangat besar bagi para stakeholder. membanggakan Lava penjualan dan layanan distribusi yang unik & handal (SSD) jaringan yang terdiri dari 50 + CFAS, 1000 + distributor, 50.000 pengecer dan 980+ pusat layanan. Perusahaan juga beroperasi di Nepal dan Timur Tengah melalui distributor terkemuka dan pengecer di geografi ini. Lava juga memiliki model distribusi Single-layer, satu tidak dipilih sangat sering oleh pesaing karena sulit untuk menerapkan, dimana distributor eksklusif dan langsung dikelola dan dikendalikan oleh lava. Berkantor pusat di New Delhi, India, perusahaan memiliki kantor di Mumbai, Hyderabad, Kolkata, dan luar negeri.

Lava baru-baru ini telah diakui sebagai salah satu merek yang paling menjanjikan India dengan Dunia Konsultasi dan korporasi Penelitian (WCRC). Lava juga terpilih di antara 100 merek paling menarik oleh Brand Equity. Lava dianugerahkan dengan 'perusahaan Muncul dari tahun 2013' penghargaan oleh Voice & data tahun 2014. Lava dianugerahi 'Amity Perusahaan Excellence Award untuk Fastest Growing Ponsel Perusahaan Telekomunikasi tahun 2011', Nasional Telecom Award oleh CMAI untuk Tercepat ponsel tumbuh Merek India dan Best perusahaan handset merancang ponsel di masing-masing 2011 dan 2012.

NILAI-NILAI INTI
  1. Integritas
  2. Pada Lava, kami yakin dalam etika moral dan profesional yang tinggi. Kami meletakkan dasar dari yayasan kami pada kebenaran, kesetiaan dan kejujuran.
  3. Gairah Untuk Excellence
  4. Setiap langkah yang diambil, adalah lompatan menuju keunggulan bagi kita. Dan kami memastikan bahwa setiap langkah kita ditujukan untuk mencapai apa-apa selain yang terbaik dalam penyesuaian
  5. Perubahan adalah satu-satunya hal yang konstan. Itu sebabnya, di Lava kami percaya berkembang dengan perubahan zaman dan cepat berubah tren teknologi, untuk mengembangkan solusi terbaik setiap saat.
Saat ini PT. LAVA MOBILE INDONESIA sedang membuka Lowongan Kerja Operator Produksi Lulusan SMA/SMK sederajat dengan persyaratan sebagai berikut :


Posisi : Operator Produksi

Persyaratan :
  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Pria dan wanita
  3. Belum menikah
  4. Usia min 18 tahun dan maks 23 tahun
  5. Tinggi badan min 162cm
  6. Pendidikan terakhir minimal SMA/SMK Sederajat
  7. Disipli,Rajin dan Jujur 
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Berkepribadian baik
  10. Bagi yang idak memiliki pengalaman, Akan diberikan training

Cara Melamar :
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan dari Loker Terbaru Surabaya PT. LAVA MOBILE INDONESIA di atas,segera kirim surat lamaran melalui via POS ke alamat di bawah ini :

PT. LAVA MOBILE INDONESIA
Alamat : Jl. Emb Tanjung No.44, Embong Kaliasin, Genteng, 
Kota SBY, Jawa Timur 60271.

Salam Info www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: