Info Lowongan Kerja 2018 Jakarta di TRANS7 Untuk Lulusan SMA

INFO LOKER | TRANS7 Jakarta, Perusahaan yang bergerak dalam bidang penyiaran yang mana dikenal dengan nama besarnya TRANS7 yang pastinya sudah on air untuk seluruh wilyah di Indonesia yang mana mereka datang dengan komitmen untuk menyajikan tayangan yang berisi informasi dan juga mencakup untuk hiburan.

Perusahaan / Stasiun TV ini mulai lahir dan berawal dari kerjasama strategis antara perusahaan yang dikenal dengan Para Group dan juga dengan Kelompok Kompas Gramedia (KKG) yang diktahui pada saat itu pada tanggal 4 Agustus 2006, dengan nama besarnya TRANS7 yang adalah perusahaan swasta yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat.

TRANS7 yang semula bernama TV7 berdiri dengan izin dari Departemen Perdagangan dan Perindustrian Jakarta Pusat dengan Nomor 809/BH.09.05/III/2000. Pada 22 Maret 2000, keberadaan TV7 telah diumumkan dalam Berita Negara Nomor 8687 sebagai PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. Dengan kerjasama strategis antara Para Group dan KKG, TV7 melakukan re-launching pada 15 Desember 2006 sebagai TRANS7 dan menetapkan tanggal tersebut sebagai hari lahirnya TRANS7,

TRANS7 sendiri lahir pada tanggal 15 Desember 2006 yang berada di bawah naungan PT. Trans Corpora yang juga merupakan bagian dari manajemen Para Group yang saat ini telah berubah nama dan dikenal dengan nama CT Corp.

Perusahaan yang sebagai stasiun televisi ini sudah banyak dikenal dengan berbagai program-program unggulannya, yang mana populer seperti Bukan Empat Mata, On The Spot, Indonesia Lawak Club, OVJ dan berita umum serta juga berbagai olahraga seperti one stop footbal.

Pada kesempatan kali ini TRANS7 kembali membuka lowongan kerja untuk lulusan sma dengan posisi dan persyaratan lowongan sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja 2018 Jakarta di TRANS7 Untuk Lulusan SMA


POSISI : FREELANCE

Persyaratan :
  • Posisi ini terbuka untuk wanita
  • Batasan usia dengan umur maksimal 27 tahun
  • Minimal tamatan SMA sederajat
  • Menyukai pekerjaan administratif
  • Bisa bekerja dengan waktu yang fleskibel
  • Waktu pekerjaan dengan periode 3 s/d 6 bulan

Cara Melamar :
Untuk sahabat Jobslike.id, jika anda berminat dengan Lowongan Kerja 2018 Di TRANS7 Terbaru di atas, silahkan kirimkan lamaran terbaru anda melalui via email di bawah ini :

Email : ghaisa.hartono@trans7.co.id

TRANS7
Alamat: Jl. H. R. Rasuna Said No.7, RT.2/RW.2

Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710

Subscribe to receive free email updates: