Info Lowongan Kerja D3 di PT SEKAR BUMI TBK Jakarta - Tangerang

INFO LOKER - PT SEKAR BUMI TBK Lowongan Kerja Operator Produksi Info Loker Terbaru Via Pos,Via Email Via Online Info Lowongan Kerja SMA/SMK Loker Terbaru Hari Ini Lowongan Kerja Pabrik Informasi Lowongan Pekerjaan di PT SEKAR BUMI TBK.

Tentang Perusahaan :
Sekar Bumi pertama kali didirikan pada bulan April 1973 dengan keyakinan bahwa sumber daya Indonesia memiliki potensi besar untuk ditawarkan kepada dunia. Sekar Bumi memiliki 2 divisi bisnis, yaitu Frozen Value-Added Seafood dan Frozen Processed Food. Seafood Bernilai-Tambah Beku termasuk berbagai produk seafood bernilai tambah, seperti udang, ikan, cumi-cumi, dan banyak lagi lainnya. Makanan yang Diproses Beku termasuk berbagai macam produk dim sum, udang yang dilapisi tepung roti, bola laut, sosis, dan banyak lagi lainnya.

Selain itu, melalui anak perusahaannya, Sekar Bumi juga memproduksi pakan ikan, pakan udang, jambu mete dan produk kacang lainnya. Dengan tekad yang kuat dan sejalan dengan slogannya 'Quality Food, Quality Life', Sekar Bumi berkomitmen untuk memastikan bahwa semua produk jadi membawa kualitas yang tepat untuk diberikan kepada para kliennya. Produknya dijual di bawah 'Finna', 'SKB', 'Bumifood' dan 'Mitraku' untuk pasar domestik dan internasional. Ini berkantor pusat di Jakarta Selatan dan memiliki beberapa pabrik di Sidoarjo, Lamongan dan Tangerang.

PT. SEKAR BUMI TBK saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan d3 dengan posisi dan persyaratan lowongan sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja D3 di PT SEKAR BUMI TBK Jakarta - Tangerang


Posisi : Supervisor Cold Storage (Warehouse)

Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan min D3 (Semua jurusan)
  • Pengalaman di Cold Storage min 5 tahun
  • Terbiasa bekerja di suhu dingin/minus 0 derajat C
  • Memahami dan mampu menerapkan Warehouse Managemnent System
  • Diutamakan dari industri makanan (Frozen Food)
  • Mampu mengoperasikan komputer (Mz. Excel, Word)
  • Memiliki jiwa kepemimpinan/memimpin team kerja
  • Penempatan Cold Storage di Cikupa Tangerang

Cara Melamar :
Untuk sahabat Jobslike.id, Jika anda tertarik dan berminat dengan Info Loker Terbaru PT. Sekar Bumi Tbk serta memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirim lamaran terbaru anda melalui link pendaftaran secara ONLINE di bawah ini :

Daftar Online : Disini

Alamat Kantor Pusat :
PT. Sekar Bumi Tbk
Plaza Asia,
Jl. Jend. Sudirman No.59, RT.5/RW.3,
Senayan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190
Telepon: (021) 51401122

Factory Area Sidoarjo :
PT. Sekar Bumi Tbk
Jl. Jenggolo 2 No. 17 61219 Sidoarjo, East Java Indonesia
Sidoarjo
Jawa Timur

Close Date : 12 Juli 2018

Subscribe to receive free email updates: