Loker PT AICC Karawang Maintenance PT Asian Isuzu Casting Center Terbaru

Lowongan Kerja - PT. Asian Isuzu Casting Center ( AICC ) posisi maintenance penempatan di area karawang. PT Asian Isuzu Casting Center atau yang lebih dikenal dengan nama PT. AICC adalah sebuah perusahaan penanaman modal asing (PMA) Jepang yang bergerak dalam bidang manufacture pengecoran logam.

PT Asian Isuzu Casting Center merupakan anak perusahaan dari ISUZU Jepang. PT Asian Isuzu Casting Center berdiri pada bulan April tahun 1997 di kawasan industri KIIC Karawang. Pada awal berdirinya, PT Asian Isuzu Casting Center masih bernama PT. Astra Isuzu Casting Company, baru setelah adanya perubahan struktur kepemilikan saham, pada tahun 2004 berubah nama menjadi PT. Asian Isuzu Casting Center.

Lowongan Kerja- Seiring dengan perkembangan perusahaan saat ini PT. Asian Isuzu Casting Center membuka lowongan kerja lulusan SMA/SMK untuk posisi Maintenance dengan persyaratan sebagai berikut :


Posisi : Maintenance

Persyaratan :
  1. Laki-laki
  2. Usia max 24 tahun
  3. Pendidikan minimal SMK Teknik LISTRIK & ELEKTRO
  4. Pengalaman maintenance minimal 1 tahun

Jika anda berminat dengan lowongan kerja PT. Asian Isuzu Casting Center dan memenuhi persyaratan lowongan kerja diatas silahkan kirim lamaran lengkap via email / via pos ke alamat berikut ini:

E-mail : recruitment@aicc.co.id

PT. ASIAN ISUZU CASTING CENTER
Alamat : Karawang International Industry City (KIIC)
Lot N6-9, Jl.Toll Jakarta-Cikampek KM.47
Kabupaten Karawang, Jawa Barat

Subscribe to receive free email updates: