Info Lowongan Kerja Resmi PT Goodyear Indonesia Tbk Bogor - Via Online

INFO LOKER | PT Goodyear Indonesia Tbk Bogor ,lowongan kerja fresh graduate,info loker via online bogor,PT Goodyear Indonesia Tbk,Jalan Pemuda No.27, 6, Tanah Sereal, Kb. Pedes,Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16162.

Tentang PT. Goodyear Indonesia

Goodyear adalah salah satu perusahaan yang bisa merengkuh banyak orang. Konsumer sudah memercayakan kami lebih dari seabad lalu, yang membantu kami tumbuh dan terus dimasa depan. Pertimbangkanlah karir Anda bersama Goodyear.

Di Goodyear, Anda akan bergabung dengan kelompok dan associate yang berkomitmen untuk mencari jalan terbaik menuju keunggulan. Kami mencapai tujuan dengan menjadi organisasi yang berfokus pada kustomer dengan penyediaan produk superior, layanan dan pengalaman belanja, yang menghasilkan keuntungan tinggi untuk Perusahaan dan pemegang sahamnya.

Pelatihan dan Pengembangan
Tim pelatihan dan pengembangan SDM kami yang berdedikasi berkomitmen untuk mengembangkan setiap karyawan baik personal dan professional. Kami percaya karena itu semua akan membantu Anda mengembangkan karir bersama Goodyear.

Keragaman & Perluasan
Keragaman di tempat kerja adalah hal penting untuk kesuksesan bisnis Anda. Jejaring Global Goodyear membantu kita belajar dan memberi masukan bagaimana kita dapat membangun tim-kerja yang lebih kuat dengan menghargai perbedaan keahlian dari setiap anggota kelompok dan mendukung setiap program untuk pengembangan.

Komunitas
Suksesnya kepemimpinan Goodyear dalam inovasi ban dibangun dengan teknologi yang handal tetapi tetap bertumpu pada kondisi mengemudi yang mungkin dihadapi oleh konsumer. Demikianpun Goodyear melakukan investasi di komunitas dengan membantu mereka menghadapi masalah di dalam kehidupan.

Goodlife
Goodlife terbentuk dengan misi "mendorong lingkungan baik yang mendukung budaya sehat untuk associate Goodyear dan keluarganya." Goodlife melakukannya dengan membagi informasi, peralatan dan sumber daya yang memberdayakan mereka untuk tetap sehat, terhubung dan produktif di tempat kerja dan rumah.

Paat saaat ini PT Goodyear Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja online terbaru untuk S1 fresh graduate dengan posisi dan persyaratan lowongan kerja sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja Resmi PT Goodyear Indonesia Tbk Bogor - Via Online


Posisi : COMPOUNDER

Tanggung Jawab Pekerjaan

Wajib bertanggung jawab untuk memastikan material dan prosesnya sesuai dengan spesifikasi perusahaan untuk memungkinkan kondisi pengawetan lanjutan dan untuk memperbaiki proses produksi yang ada dan mengembangkan rekomendasi untuk perubahan metode kerja atau urutan operasi yang akan meminimalkan risiko, biaya dan pemborosan - Meningkatkan hasil dan produktivitas - dan meningkatkan kualitas dan konsistensi produk akhir

Persyaratan Pelamar :
  • Pendidikan dan / atau pengalaman setara dengan gelar Bachelor di bidang teknik kimia
  • Pengalaman profesional di bidang manufaktur, sebaiknya dalam peran peracikan
  • Detil pengetahuan tentang bagaimana kerja dan pemecahan masalah pada area penyembuhan
  • Pemecahan masalah yang sangat baik, perhatian terhadap detail dan keterampilan statistik
  • Pengetahuan teknis tentang proses manufaktur mencakup titik tujuan perusahaan & sistem perbaikan bisnis
  • Kemampuan mengelola proyek teknis dalam fungsi juga membuat keputusan yang tepat atau berkomunikasi secara efektif
  • Menunjukkan pemikiran analitis yang kuat
  • Baik baik lisan maupun tulisan dalam bahasa Inggris
  • Prakarsa tinggi, bekerja di bawah pengawasan minimum
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS office adalah suatu keharusan)

Posisi : POWER HOUSE MANAGER

Tanggung Jawab Pekerjaan

Memastikan administrasi rumah kekuasaan yang efisien
Memastikan pengoperasian dan perawatan yang efisien dari pembangkit tenaga listrik, Untuk menyediakan Listrik, Uap, Air, Udara Kompresor, Kondensasi Gas Inert dan Air Pendingin, tanpa gangguan, dengan biaya minimum dan Konsumsi Energi minimum ke semua departemen Pabrik.

Persyaratan Pelamar :
  • Sarjana Teknik Mesin atau Elektro dari universitas terkemuka
  • Memiliki pengalaman 5 tahun di bidang terkait, 2 tahun di tingkat manajerial adalah keuntungan
  • Certified Energy Manager dan Energy Auditor
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam ISO 9001, ISO TS16949 dan ISO 14000
  • Berpengalaman dalam persiapan dan pelaksanaan prosedur perawatan rutin dan jadwal, mengendalikan persediaan suku cadang.
  • Kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Keterampilan kepemimpinan yang baik dan pemain tim
  • Sangat termotivasi, proaktif dan mampu bekerja dalam kondisi tertekan Mampu mengoperasikan komputer

Cara Melamar PT Goodyear Indonesia Tbk :

Bagi para sahabat pencari kerja,jika anda tertarik dan berminat dengan Info Lowongan Kerja Online PT Goodyear Indonesia Tbk serta memenuhi segala persyaratan yang di butuhkan di atas,segera kirim lamaran anda melalui pendaftaran secara via ONLINE di bawah ini ;

Pendaftaran ONLINE

PT Goodyear Indonesia Tbk
Alamat: Jl. Pemuda No.27, Kb. Pedes, Tanah Sereal
Kota Bogor, Jawa Barat 16162

Subscribe to receive free email updates: