Info Loker Terbaru Wilayah Jakarta PT Kioson Komersial Indonesia (Kioson)

Lowongan Kerja Terbaru PT Kioson Komersial Indonesia (Kioson) Jakarta

PT Kioson Komersial Indonesia (Kioson) adalah perusahaan yang menyediakan Platform Perangkat Keras dan Perangkat Lunak untuk mendukung Usaha Kecil di Indonesia Mempromosikan Ekonomi Digital ke daerah pedesaan dimana Gap Digital ada. Kioson mengubah Pengecer Tradisional menjadi Pengecer Elektronik (E-Tailers).

Kioson didirikan pada bulan Mei 2015 oleh para veteran di Industri Merchandising, E-Commerce, Telekomunikasi dan Keuangan. It's Tagline "Semua Bisa Online" yang berarti memungkinkan segala sesuatu dan setiap orang untuk mengambil Bagian dalam Ekonomi Digital mengakhiri Visi Kioson.

Info Loker Terbaru Wilayah Jakarta PT Kioson Komersial Indonesia (Kioson)


Posisi : Back-End Engineer

Tanggung jawab :

Pengembang Back-end akan bertanggung jawab untuk mengelola layanan back-end dan pertukaran data antara server dan pengguna. Fokus utama Anda adalah pengembangan semua logika, definisi, dan pemeliharaan basis data server, dan memastikan kinerja dan respons yang tinggi terhadap permintaan dari front-end. Anda juga akan bertanggung jawab untuk mengintegrasikan elemen front-end yang dibangun oleh rekan kerja Anda ke dalam aplikasi.

Persyaratan :
  1. Gelar Sarjana Teknologi Informasi atau bidang terkait;
  2. Pengalaman dalam bahasa pemrograman dan kerangka kerja backend seperti Node.Js / PHP (Laravel) / Python (Django, Flask);
  3. Pengalaman dalam mendesain dan membangun database skalabel (misalnya MySQL, PostgreSQL, MongoDB)
  4. Memahami pola desain MVC; Memahami prinsip-prinsip desain mendasar di balik aplikasi terukur.
Cara Melamar :
Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan dari PT Kioson Komersial Indonesia (Kioson) diatas silahkan kirim CV lamaran terbaru melalui via Pos atau datang langsung ke alamat dibawah ini:

PT Kioson Komersial Indonesia (Kioson)
Alamat: AXA Tower Lt. 42, Jalan Professor Doktor Satrio Kav. 18, Kecamatan Setiabudi, RT.14/RW.4, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Salam JobsLike

Subscribe to receive free email updates: