Info Lowongan Kerja untuk SMK PT Telkom Akses Jakarta Selatan

INFO LOKER | PT. Telkom Access Jakarta, merupakan anak perusahaan PT. Telekomunikasis Indonesia Tbk. bergerak dalam pembangunan infrastruktur jaringan dan managed service PT. Telkom Akses didirikan pada tanggal 12 Desember 2012 (12/12/12), dan sejak saat itu aktif dalam pembangunan, termasuk penyebaran jaringan akses broadband sebagai lessor supply network terminal equipment (NTE), serta menyediakan layanan layanan managed service operation dan pemeliharaan (OM, operasi & pemeliharaan) jaringan akses broadband nirkabel.

PT. Telkom Akses didirikan pada tanggal 12 Desember 2012 (12/12/12), dan sejak saat itu aktif dalam pembangunan, termasuk penyebaran jaringan akses broadband sebagai lessor supply network terminal equipment (NTE), serta menyediakan layanan layanan managed service operation dan pemeliharaan (OM, operasi & pemeliharaan) jaringan akses broadband.

Salah satu faktor yang memicu terciptanya PT. Telkom Akses adalah besarnya kesempatan untuk terlibat dalam peningkatan penetrasi broadband di Indonesia yang baru mencapai 2% sampai 30% pada akhir 2015. Menurut Bank Dunia, setiap kenaikan pertumbuhan broadband 10% akan berkontribusi pada pertumbuhan pendapatan nasional sebesar 1,38%

Visi
  1. NETCO terbaik & OPCO di wilayah
  2. Memimpin dalam layanan jaringan broadband managed
  3. Memimpin dalam layanan konstruksi infrastruktur Telecom
Misi
  1. Untuk menyediakan layanan jaringan yang prima
  2. Untuk menciptakan ekosistem digital yang lebih baik
  3. Memberikan hasil terbaik bagi semua pemangku kepentingan
PT Telkom Akses dikabarkan saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan smk dengan posisi dan persyaratan lowongan sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja untuk SMK PT Telkom Akses Jakarta Selatan


Posisi Dibutuhkan : Maintenance,Migrasi,Dll

Persyaratan :
  1. Pria & Wanita
  2. Usia Minimal 18 tahun
  3. Pendidikan Minimal SMK Sederajat
  4. Jurusan Ppendidikan Bebas (Diutamakan Jurusan Telekomunikasi)
  5. Bersedia Ditempatkan di Seluruh Indonesia
Tata Cara Melamar PT Telkom Akses :

Untuk sahabat JobsLike, jika anda berminat dan merasa memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru PT Telkom Akses di atas, silahkan kirim lamaran anda melalui situs resmi Jobstreet secara ONLINE di bawah ini :

Pendaftaran ONLINE

Head Office PT Telkom Akses
Alamat: Jl. Sisingamangaraja Kav. 4-6, RT. 02 / RW. 01, Selong, Kebayoran Baru, RT.2/RW.1, Selong, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110

Subscribe to receive free email updates: