Lowongan Kerja di Jakarta Selatan PT Malindo Feedmill Tbk Terbaru

INFO Loker PT Malindo Feedmill Tbk ("Malindo" ATAU "Perseroan") didirikan pada tahun 1997. pakan ternak Diproduksi, breeding farm, farm broiler dan pengolahan makanan. Malindo memiliki anak perusahaan yaitu PT Bibit Indonesia, PT Prima Fajar, PT Leong Ayamsatu Primadona, PT Quality Indonesia dan PT Malindo Food Delight.

Malindo mencatatkan bersama di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2006 dan hadir sebagai perusahaan publik.

PT Malindo Feedmill Tbk terus tumbuh semua sektor dalam bisnis mereka. Hal ini ditunjukkan oleh pembentukan breeding farm dan pakan ternak baru di beberapa daerah di Indonesia seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

Malindo melengkapi bisnisnya pada 25 November 2013 dengan peluncuran produk pengolahan makanan di bawah SunnyGold dan Ciki Wiki merek. Produk pengolahan makanan yang diproduksi oleh PT Malindo Food Delight, salah satu anak perusahaan di bawah Grup Malindo.

Selama 4 tahun berturut-turut sejak 2011 hingga 2014, PT Malindo Feedmill Tbk telah menerima "Best of The Best" dari bisnis dan majalah keuangan Forbes Indonesia.

Malindo juga menerima Bisnis Indonesia Award 2014 untuk kategori Best Emiten Basic Industri dan Sektor Kimia dari Harian Bisnis Indonesia.

Semua pengakuan yang diterima oleh Perusahaan menunjukkan bahwa lebih dari tujuh belas nya tahun beroperasi, Malindo telah berhasil menempatkan dasar yang kuat untuk pertumbuhan yang cepat dan berkelanjutan sejalan dengan ekspansi bisnis di tahun-tahun mendatang.

Saat ini perusahaan PT Malindo Feedmill Tbk sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Lulusan S1 dengan persyaratan dan posisi di bawah ini :

Lowongan Kerja di Jakarta Selatan PT Malindo Feedmill Tbk Terbaru


POSISI : FINANCE STAFF

Persyaratan:

  • Diutamakan Wanita
  • Pendidikan lulusan S1 dari jurusan Akuntansi
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama 1 Tahun
  • Terbuka untuk Fresh Graduate, dipersilahkan melalmar
  • Dapat mengoperasikan Komputer (khususnya Ms. Excel)
  • Bersedia ditempatkan di Fatmawati, Jakarta Selatan

Cara Melamar :

Bagi anda sahabat pencari kerja, jika berminat dan tertarik dengan Lowongan Kerja di Jakarta Selatan PT Malindo Feedmill Tbk Terbaru serta memenuhi persyaratan di atas, silahkan kirim berkas lamaran terbaru anda melalui via Email di bawah ini :

E-mail : recruitment.amorsius@malindofeedmill.co.id
dengan Subjek (Finance Staff)

Informasi Perusahaan:

PT MALINDO FEEDMILL TBK
Alamat : Jl. RS Fatmawati No. 15
Komplek Golden Plaza Blok G No. 17 – 22
Jakarta Selatan, 12420.

Salam Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: