Lowongan Kerja Costumer Servie BANK PERMATA Tbk

INFO LOKER | BANK PERMATA yang adalah sebuah Bank yang dibentuk sebagai hasil merger dari 5 bank di bawah pengawasan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN). apa saja Bank tersebut, yaitu :
  1. PT Bank Bali Tbk
  2. PT Bank Universal Tbk
  3. PT Bank Prima Express
  4. PT Bank Artamedia,
  5. PT Bank Patriot
Dan tepatnya pada tahun 2004, Standard Chartered Bank beserta dengan perusahaan besar PT Astra International Tbk mengambil alih kuasa dari Permata Bank dan melakukan transformasi secara besar-besaran didalam organisasi. dan sekarang diketahui kepemilikan gabungan pemegang saham utama ini meningkat menjadi 89,01% pada tahun 2006.

Perus Bank Permata dibentuk sebagai hasil merger dari 5 bank di bawah pengawasan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), yakni PT Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Artamedia, dan PT Bank Patriot pada tahun 2002. Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran didalam organisasi. Selanjutnya, sebagai wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan gabungan pemegang saham utama ini meningkat menjadi 89,01% pada tahun 2006.

Dan kali ini perusahaan keuangan Bank Permata ini membuka tenaga kerja baru untuk anda yang berasal dari tamatan minimal S1 dan juga untuk S2 untuk mengisi posisi sebagai GMAP yang nantinya akan bertugas sebagai orang yang memaajemen program dari perusahaan ini karena ini dibutuhkan pelamar yang memiliki jiwa pemimpin. Berikut syarat dan kriteria yang dibutuhkan.
CUSTOMER SERVICE CLASS PROGRAM

Persyaratan :
  • Posisi ini terbuka untuk kandidat pria dan wanita
  • batasan usia dengan umur maksimal 25 tahun
  • Berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Memiliki nilai IPK minimal 2.75 dalam skala 2.75
  • Bisa berbahasa inggris dengan baik
  • Berpenampilan menarik
Cara Melamar :
Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan Lowongan Kerja Costumer Servie BANK PERMATA Tbk diatas dan juga kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, kirimkan lamaran anda ke alamat Email resmi bank permata di bawah ini :
Submit email : asyuaib@permatabank.co.id
Sumber Info Bank Permata Tbk

Salam Loker www.jobslike.web.id

Subscribe to receive free email updates: