Lowongan Kerja Terbaru PT Charoen Pokphand Indonesia (Food Division) Cikande

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan terkemuka Indonesia yang bergerak di bidang industri produk makanan ternak, pembibitan dan juga budidaya ayam ras serta pengolahannya, industri pengolahan makanan, pengawetan daging ayam dan sapi, termasuk unit-unit cold storage. Perusahaan tersebut pertama kali berdiri pada tanggal 7 Januari 1972 dengan nama PT Charoen Pokphand Indonesia Animal Feedmill Co. Limited

Selain dari pada itu, PT Charoen Pokphand Indonesia juga mengelola bisnis dalam bidang lain seperti memasarkan makanan ternak, makanan, daging ayam dan sapi, bahan-bahan asal hewan, memproduksi dan mendistribusikan karung atau kemasan plastik, dan juga beberapa bidang lain yang berkaitan dengan bidang utamanya.

Sampai saat ini, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk telah memiliki banyak fasilitas produksi yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia Seperti Tangerang, Surabaya, Medan, Cirebon, dan beberapa daerah lainnya di Indonesia.

PT Charoen Pokphand Indonesia (Food Division) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA/SMK, D3 dan S1 yang ingin bekerja dan ingin mengembangkan karir di perusahaan tersebut pada beberapa posisi dan jabatan.

Lowongan Kerja Terbaru PT Charoen Pokphand Indonesia (Food Division) Cikande

Posisi : Staff R&D

Kualifikasi:
  • Wanita
  • D3 Teknik Pangan/Pengolahan Hasil Pertanian/Peternakan/Perikanan
  • Mampu bekerja keras dan bekerja secara team maupun individu
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Cekatan, kreatif, teliti dan memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Menguasai Ms Office
  • Waktu kerja non shift
  • Penempatan di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang - Banten

Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia (Food Division) di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini:

Alamat Email :
- ria.wijayanti@cp.co.id
- muhammad.arisyi@cp.co.id

Subjek email: Staff R&D
-Maksimal file 1Mb
-Format file PDF

Head Office PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk
Alamat : Jl. Ancol VIII/1, Kel. Ancol
Kec. Pademangan, Jakarta Utara,
DKI Jakarta, Indonesia

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: