Lowongan Kerja Cikarang PT Sarana Meditama Anugerah (Omni Hospital Cikarang)

PT Sarana Meditama Anugerah (Omni Hospital Cikarang) merupakan bagian dari OMNI Hospitals Group yang berdiri sejak tahun 1972. Omni Hospitals Group merupakan rumah sakit terkemuka di Indonesia yang mempunyai standar manajemen tinggi dalam memberikan pelayanan kesehatan yang profesional.

OMNI Hospitals Group saat ini telah melayani lebih dari 3 (tiga) juta pasien, dengan 30.000 operasi bedah, dan didukung oleh 210 para ahli medis dibidangnya.

OMNI Hospitals Group terus meningkatkan layanan rumah sakit yang sudah ditetapkan di lapangan untuk akreditasi internasional (JCI). Kami akan konsisten menambah kapasitas rumah sakit, dan saat ini OMNI Hospital Cikarang Telah Resmi dibuka untuk menjangkau masyarakat lebih luas lagi dalam memberikan layanan kesehatan berkualitas.

Bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik, OMNI Hospitals memiliki pelayanan unggulan atau center of excellence yang terdapat di keempat rumah sakit OMNI, diantaranya : OMNI Hospital Pulomas, OMNI Hospital Alam Sutera, OMNI Hospital Cikarang dan OMNI Hospital Pekayon.

Saat ini PT Sarana Meditama Anugerah (Omni Hospital Cikarang) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk  lulusan D3 sederajat dengan kualifikasi sbb :

Lowongan Kerja Cikarang PT Sarana Meditama Anugerah (Omni Hospital Cikarang)

Posisi : Rekam Medis

Kualifikasi:
  • Lulusan D3 Rekam Medis
  • Memiliki pengalaman min. 1 tahun di Rekam Medis
  • Bersedia bekerja secara tim/individu
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang

Cara Melamar :
Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT Sarana Meditama Anugerah (Omni Hospital Cikarang) di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini:

Email: ary.pratama@omni-hospitals.com

OMNI Hospital Cikarang
Komplek The Oasis Kav No.1
Jl. Raya Cikarang - Cibarusah,
Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: