Info Lowongan Kerja Sales BUMN Perum Perumnas Terbaru

INFO Loker BUMN Perum Perumnas - Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional atau disingkat Perum Perumnas adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang perumahan dan pemukiman. Perusahaan yang didirikan pada 18 Juli 1974 ini telah melaksanakan pembangunan perumahan dan pemukiman lebih kurang 400 lokasi di Indonesia dengan total 500.000 unit rumah. PERUMNAS adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dimana keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah. Perumnas didirikan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah. Perusahan didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 1974, kemudian disempurnakan melalui Peraturan Pemerintah No. 15 Tahun 2004.

Perum Perumnas semenjak didirikan tahun 1974 selalu tampil dan berperan sebagai pioneer dalam penyediaan perumahan dan permukiman bagai masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah. Sebagai BUMN pengembang dengan jangkauan usaha nasional, Perumnas mempunyai 7 Wilayah usaha Regional I sampai dengan VII dan Regional Rusunawa yaitu : Helvetia Medan, Ilir Barat Palembang, Banyumanik Semarang, Tamalanrea Makasar, Dukuh Menanggal Surabaya, Antapani Bandung adalah contoh permukiman skala besar yang pembangunannya dirintis Perumnas. Kawasan Permukiman tersebut kini telah berkembang menjadi “Kota Baru” yang prospektif. Selain itu, Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi juga merupakan kota baru yang dirintis perusahaan dan kini berkembang pesat menjadi kawasan strategis yang berfungsi sebagai penyangga ibukota.

BUMN Perum Perumnas saat ini membuka lowongan kerja terbaru via online dengan posisi dan persyaratan lowongan kerja sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja Sales BUMN Perum Perumnas Terbaru

Info Lowongan Kerja Sales BUMN Perum Perumnas Terbaru


POSISI : MARKETING AND SALES MANAGER

Persyaratan :
  • Lok. Maros Makassar (Kontrak Profesional)
  • Untuk memanfaatkan kesempatan, Anda harus / memiliki:
  • Di bawah usia 40 tahun, memiliki penampilan yang menarik
  • Setidaknya gelar sarjana jurusan pemasaran / penjualan / manajemen / bisnis / komunikasi / ekonomi
  • Setidaknya 5 tahun pengalaman dalam penjualan dan pemasaran
  • Unggul dalam komunikasi, presentasi, dan negosiasi
  • Kemampuan dan pengalaman sebagai pemimpin, dan mampu memimpin leasing tim & leasing dalam jumlah besar
  • Kemampuan dalam membangun produk pengemasan pemasaran, menetapkan harga dan menciptakan konsep
  • Jaringan luas dalam industri komersial dan basis data kandidat penyewa, juga memiliki koneksi dengan konsultan atau agen komersial
  • Mampu bekerja di bawah tekanan untuk mencapai target yang diberikan

Cara Melamar :
Untuk sahabat Jobslike, jika anda tertarik dan berminat dengan Info Loker Terbaru BUMN Perum Perumnas di atas, silahkan Apply lamaran anda melalui link di bawah ini :

Link : APPLY

Perum Perumnas (Persero)
Alamat : Jl. D.I. Pandjaitan Kav. 11 – Jakarta, 13340
Email : ktrpusat@perumnas.co.id

Close Date : 14 Juni 2019

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: