Info Lowongan Kerja Bandung BUMD PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (PT BIJB)

INFO Loker BUMD PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (PT BIJB) - PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (PT BIJB) adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dibentuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Perda No. 22 Tahun 2013 kemudian didirikan pada 24 November 2014. PT BIJB bertanggung jawab untuk pembangunan sisi darat serta pengembangan dan pengoperasian Bandara Internasional Jawa Barat, juga mengembangkan Kawasan Aerocity yang terintegrasi dengan Bandara untuk mengembangkan perekonomian di sekitarnya. Terletak di Majalengka, Jawa Barat, Bandara Internasional Jawa Barat dan Aerocity diharapkan menjadi masa depan layanan penerbangan yang didukung oleh sistem yang terintegrasi aksesibilitas jalan raya, kecepatan kereta api, dan pelabuhan. Dengan konsep Aerocity, diharapkan menjadi pusat kegiatan ekonomi yang didukung oleh potensi besar sumber daya alam dan pertanian sehingga bandara ini kelak bertindak sebagai motor penggerak pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat.

Bandara Internasional Jawa Barat diresmikan operasinya pada tanggal 24 Mei 2018, dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia mendarat sebagai yang pertama di bandar udara ini. Bandar udara ini memiliki landasan pacu tunggal sepanjang 2.500 meter dan akan diperpanjang hingga 3.000 meter pada bulan November 2018. Bandar udara baru ini berfungsi sebagai penyangga untuk membantu memudahkan lalu lintas udara di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Jakarta. Setelah selesai, Bandar udara ini akan memiliki kapasitas total hingga 29 juta penumpang setiap tahun, dengan banyak ruang untuk ekspansi. Bandar udara ini juga akan mengoperasikan terminal kargo dengan perkiraan resmi pada 1,5 juta ton kargo pada tahun 2020.

PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (PT BIJB) saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan s1/s2 dengan posisi dan persyaratan lowongan kerja sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja Bandung BUMD PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (PT BIJB)

Info Lowongan Kerja Bandung BUMD PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (PT BIJB)


POSISI : STAF SENIOR PERENCANAAN WILAYAH (KODE : PW-AD)

Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 Arsitektur/Planologi (lebih diutamakan lulusan S2 Urban Planning/Urban Design)
  • Memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama minimal 2 tahun
  • Mampu berbahasa inggris (lisan dan tulisan) menjadi nilai tambah
  • Siap ditempatkan di Bandung atau Majalengka

POSISI : STAF PENGEMBANGAN BISNIS (KODE : PB-AD)

Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan diutamakan S1 Ekonomi dan Bisnis atau Teknik Industri
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Pengalaman kerja di bidang yang relevan menjadi nilai tambah
  • Mampu berbahasa inggris (lisan dan tulisan) menjadi nilai tambah
  • Siap ditempatkan di Bandung atau Majalengka

Info Rekrutmen :
  • Pendaftaran hanya lewat email tidak ada jalur yang lain
  • Cantumkan Kode Posisi pada subject email
  • Pendaftaran Lowongan Pekerjaan ini akan ditutup setelah kebutuhan lowongan pekerjaan terpenuhi

Cara Melamar :
Untuk sahabat Jobslike, jika anda tertarik dan berminat dengan Info Loker Terbaru BUMD PT Bandarudara Internasional Jawa Barat (PT BIJB) di atas, silahkan kirim CV lamaran anda melalui via email ke alamat di bawah ini :

Email : rossa@bijb.co.id

PT Bandarudara Internasional Jawa Barat
Alamat : Jalan Jakarta no. 40, Bandung, 40272, Indonesia
Email : info@bijb.co.id

Close Date : 30 Juni 2019

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: