Info Lowongan Kerja Sales BUMN PT Krakatau Steel (Persero) Cilegon – Banten

INFO Loker BUMN PT Krakatau Steel (Persero) - PT Krakatau Steel (Persero) adalah perusahaan industri yang memproduksi baja terbesar di negara Indonesia. perusahaan ini merupakan anggota dari perusahaan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) yang berlokasi di daerah Cilegon, provinsi Banten. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 31 Agustus 1970. Produk yang dihasilkan oleh PT Krakatau Steel adalah baja beruapa lembaran panas, baja lembaran dingin, dan baja batang kawat. Hasil produk inilah yang pada umumnya merupakan bahan baku untuk industri lanjutannya. Proses produksi baja di PT Krakatau Steel dimulai pada pabrik pembuatan besi yang menggunakan proses reduksi langsung bijih besi dengan gas alam. Hasil produksi yang berupa besi spons ini selanjutnya dilebur bersama dengan besi bekas (scrap) pada proses pembuatan baja yaitu pabrik baja slab dan pabrik baja billet.

PT Krakatau Steel memiliki proses pembuatan baja tersebut menggunakan teknologi dapur busur listrik yang dilanjutkan dengan proses pengecoran yang dilakukan secara kontinyu. Setelah dilakukan pengecoran tersebut kemudian hasil dari pengecoran tersebut diolah menjadi baja slab dan baja billet. Baja slab dicanai dalam kondisi panas pada pabrik baja lembaran canai panas menjadi baja lembaran panas berupa coil, strip, maupun pelat. Sebagian baja lembaran panas ini langsung dijual ke konsumen atau diproses lebih lanjut di fasilitas produksi lainnya yaitu pabrik baja lembaran canai dingin.

Kemudian nilai – nilai yang terkandung dalam arah kebijakan perusahaan ialah :

Competence
Mencerminkan kepercayaan akan kemampuan diri serta semangat untuk meningkatkan pengetahuan, ketrampilan, keahlian, dan sikap mental demi peningkatan kinerja yang berkesinambungan.

Integrity
Mencerminkan komitmen yang tinggi terhadap setiap kesepakatan, aturan dan ketentuan serta undang-undang yang berlaku, melalui loyalitas profesi dalam memperjuangkan kepentingan perusahaan.

Reliable
Mencerminkan kesiapan, kecepatan dan tanggap dalam merespon komitmen dan janji, dengan mensinergikan berbagai kemampuan untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

Innovative
Mencerminkan kemauan dan kemampuan untuk menciptakan gagasan baru dan implementasi yang lebih baik dalam memperbaiki kualitas proses dan hasil kerja diatas standar.

Untuk menjalankan kegitan bisnis perusahaan dibutuhkan sebuah visi dan misi sebagai landasan pondasi arah kebijakan PT Krakatau Steel menuju masa depan perusahaan yang lebih baik, visi dan misi tersebut adalah :

VISI :
  • Perusahaan baja terpadu dengan keunggulan kompetitif untuk tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan menjadi perusahaan terkemuka di dunia.

MISI :
  • Menyediakan produk baja bermutu dan jasa terkait bagi kemakmuran bangsa.

BUMN PT Krakatau Steel (Persero) saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru bagian sales dengan persyaratan lowongan kerja sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja Sales BUMN PT Krakatau Steel (Persero) Cilegon – Banten

Info Lowongan Kerja Sales BUMN PT Krakatau Steel (Persero) Cilegon – Banten


POSISI : SALES

Persyaratan :
  • Bachelor Degree (Min. GPA 2,75)
  • Age between 26 – 32 years (by August 31st, 2019)
  • Minimum 2 (two) years experience in relevant field
  • Fluent in English both oral and written
  • Preferably able to communicate in foreign languages (Mandarin, Korean, Japanese)
  • Experienced in sales and marketing of steel products such as for automotive industry / construction /
  • Pipe & Tube / Boiler Pressure Vessel / government & private project, and other manufacture
  • Excellent interpersonal and communication skills

Syarat Berkas Lamaran :
  • Application Letter
  • Curriculum Vitae
  • Copy of ID Card (KTP)
  • Official (certified) Certificate / Degree
  • Police Clearance Certificate
  • Colored Photo 4×6 cm
  • All required documents above are need to upload in one document

Cara Melamar :
Untuk sahabat Jobslike, jika anda tertarik dan berminat dengan Info Loker Terbaru BUMN PT Krakatau Steel (Persero) di atas, silahkan kirim lamaran anda melalui link Apply di bawah ini :

Link : APPLY 

PT Krakatau Steel (Persero)
Alamat : Jl. Industri No. 5 P.O. Box 14
Cilegon – Banten 42435, Indonesia

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: