Info Lowongan Kerja S1 BANK PT Bank Permata Tbk (PermataBank) Jakarta

INFO Loker PT Bank Permata Tbk - PT Bank Permata Tbk (PermataBank) merupakan hasil merger 5 (lima) Bank yaitu PT. Bank Bali Tbk, PT. Bank Universal Tbk, PT. Bank Artamedia, PT. Bank Patriot dan PT. Bank Prima Ekspress pada tahun 2002, dan saat ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki visi menjadi Pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif. Melayani sekitar 2 juta nasabah di 57 kota di Indonesia, PermataBank memiliki 303 cabang (termaksuk 13 cabang Syariah), 27 cabang bergerak (Mobile Branch), dua Payment Point, 816 ATM dengan akses dilebih dari 70.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MC, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima).

Bank terbaik kedua dalam pelayanan prima dari MRI-InfoBank 2011/2012, AsiaMoney sebagai “Fixed Income Poll 2011 – Overall Best Domestic Credit Service Provider in Indonesia dan Foreign Exchange Poll 2011 – Best Domestic Provider of FX Services in Indonesia as voted by Corporates”, The Best in Building and Managing Corporate Image untuk kacategori Bank Nasional dengan aset < Rp 100 triliun dariBloomberg Business Week dan Frontier Consulting Group 2011, Penghargaan dari The Asian Banker atas Mobile Phone Banking terbaik se Asia Pasifik tahun 2011.

PT Bank Permata Tbk kini sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan s1 dengan posisi dan persyaratan lowongan kerja sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja S1 BANK PT Bank Permata Tbk (PermataBank) Jakarta

Info Lowongan Kerja S1 BANK PT Bank Permata Tbk (PermataBank) Jakarta


Posisi : Relationship Manager Biz Banking

Gambaran Pekerjaan :
  • Akuisisi nasabah SME baru khusus dengan segmen pinjaman hingga 10 Milyar Rupiah.
  • Cross selling produk sehingga terjadi peningkatan jumlah nasabah retail & portofolio nasabah.
  • Mengidentifikasikan kebutuhan nasabah untuk solusi transaksi.
  • Memberikan layanan prima kepada nasabah/calon nasabah tanpa mengabaikan kebijakan, petunjuk sistem, prosedur yang ditetapkan bank.
  • Menghasilkan pinjaman-pinjaman yang berkualitas dan mengawasi performa dari pinjaman tersebut.

Persyaratan :
  • Minimum pendidikan S1 dari semua jurusan
  • Memiliki pengetahuan perbankan yang baik.
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan kemampuan komunikasi yang baik.
  • Memiliki presentation skill dan selling skill yang baik.
  • Percaya diri dengan ketajaman bisnis, kemampuan analisa dan kemampuan dalam memecahkan permasalahan.
  • Gigih dalam mengejar peluang bisnis .

Cara Melamar :
Untuk sahabat Jobslike, jika anda tertarik dan berminat dengan Info Loker Terbaru BANK PT Bank Permata Tbk di atas, silahkan Apply lamaran anda melalui Link resmi di bawah ini :

Link : APPLY 

PT Bank Permata Tbk
PermataBank, WTC II
Alamat : Jl. Jend. Sudirman Kav. 29 – 31, Jakarta 12920

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: