Info Loker Terbaru KIIC Karawang PT Sumiden Hardmetal Manufacturing Indonesia (PT. SUMIA)

INFO LOKER | PT Sumiden Hardmetal Manufacturing Indonesia (PT. SUMIA) KIIC Karawang, lowongan kerja sma/smk,loker operator produksi,info loker via pos kiic karawang,lowongan kerja terbaru PT Sumiden Hardmetal Manufacturing Indonesia (PT. SUMIA).

PT Sumiden Hardmetal Manufacturing Indonesia (PT. SUMIA) adalah anak perusahaan dari PT Sumitomo electric Industries, Ltd Jepang (SEI-Jepang).SUMIA didirikan pada tahun 2012 sebagai perusahaan manufaktur untuk alat pemotong.PT Sumiden Hardmetal Manufacturing Indonesia adalah anak perusahaan dari PT Sumitomo electric Industries, Ltd Jepang (SEI-Jepang).SUMIA didirikan pada tahun 2012 sebagai perusahaan manufaktur untuk alat pemotong.

PT Sumiden Hardmetal Manufacturing Indonesia saat ini membuka lowongan kerja operator produksi dengan persyaratan lowongan sebagai berikut :

Info Loker Terbaru KIIC Karawang PT Sumiden Hardmetal Manufacturing Indonesia (PT. SUMIA)


Posisi : Operator Produksi

Persyaratan :
  1. Khusus Laki-Laki
  2. Usia Maksimal 21 tahun
  3. Pendidikan Terakhir Lulusan SMK/SMA Sederajat
  4. Jurusan Teknik Mesin Atau SMA Jurusan IPA
  5. Mempuyai KTP Karawang
  6. Tinggi Badan Dan berat Badan Proposional
  7. Tidak Bertato, Tidak Merokok Dan Tidak Beranting
  8. Bisa Menggunakan alat Ukur

Cara Melamar :

Untuk sahabat JobsLike, jika anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja KIIC Karawang PT. Sumiden Hardmetal Manufacturing Indonesia di atas, silahkan kirimkan lamaran kerja lengkap anda lewat via POS ke alamat dibawah ini :

PT. Sumiden Hardmetal Manufacturing Indonesia (SUMIA)
Alamat: Kawasan Industri Kiic, Jl, Permata Raya Lot C-2A, Indonesia, Sukaluyu, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Subscribe to receive free email updates: