Lowongan Terbaru Operator Produksi PT. Metalart Astra Indonesia (PT. MAI) KIIC Karawang

(INFO LOKER) - Lowongan Kerja PT. Metalart Astra Indonesia (PT. MAI) Lowongan Kerja Operator Produksi Info Loker Terbaru Via Pos,Via Email Via Online Info Lowongan Kerja SMA/SMK Loker Terbaru Hari Ini Lowongan Kerja Pabrik Informasi Lowongan Pekerjaan di PT. Metalart Astra Indonesia.

PT. Metalart Astra Indonesia adalah sebuah perusahaan manufacture otomotif asal jepang (PMA) yang memproduksi forging parts yang ditujukan untuk pasar OEM kendaraan roda empat, seperti crankshaft, connecting rod, propeller shaft, dan yoke.

PT. Metalart Astra Indonesia merupakan Anak perusahaan patungan antara PT Astra Otoparts Tbk dan MetalArt Corporation Jepang dan sekarang tergabung dalam kelompok astra group. PT. MAI sendiri di resmikan pada tanggal 21 Oktober 2014 di Karawang jawa barat indonesia,

Saat ini PT. Metalart Astra Indonesia membuka Lowongan Kerja Operator Produksi Lulusan SMA/SMK untuk persyaratan lowongan sebagai berikut :


Posisi : Operator Produksi

Persyaratan :
  • Pria
  • Pendidikan SMA/SMK sederajat
  • Usia max 25 tahun (bagi yang berpengalaman) dan 23 tahun (bagi non pengalaman)
  • Tinggi badan min 165cm
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Menyanggupi di tempatkan di karawang

Cara Melamar :
Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Loker PT Metalart Astra Indonesia, silahkan kirimkan surat lamarankerja anda via POS ke alamat :

PT. METALART ASTRA INDONESIA
Kawasan Industri KIIC, Jl. Harapan III Lot JJ-2A
Sirnabaya, Telukjambe Timur
Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Subscribe to receive free email updates: