Lowongan Terbaru S1 Via Email PT Pindo Deli Karawang

(INFO LOKER) - Lowongan Kerja PT Pindo Deli merupakan salah satu perusahaan pulp dan kertas terbesar di dunia, perusahaan ini merupakan bagian dari perusahaan Asian Pulp and Paper Group (APP). Perusahaan ini bertanggung jawab untuk memberikan produk berkualitas untuk memenuhi permintaan jaringan global berupa produk kemasan dan kertas. Pada masa sekarang ini produk dari perusahaan ini menemukan jalan mereka ke tangan konsumen dalam berbagai bentuk bermerek dari seluruh dunia. Dimulai pada tahun 1972 dengan Tjiwi Kimia memproduksi soda kaustik, sekarang kita menjalankan operasi di seluruh Indonesia dan Cina dengan bubur tahunan gabungan, kertas, produk kemasan dan mengubah kapasitas lebih dari 19 juta ton per tahun, pada saat ini APP telah memasarkan produknya di lebih dari 120 negara di enam benua. Selama bertahun-tahun, PT Pindo Deli telah memperluas operasi perusahaan secara signifikan melalui akuisisi dan ekspansi beberapa pabrik pulp dan kertas. Ini komitmen perusahaan untuk memberikan kepuasan pelanggan yang memungkinkan perusahaan untuk mengembangkan saham dalam penjualan kertas di seluruh dunia dan memperluas kehadiran perusahaan melalui kantor-kantor di banyak negara. PT Pindo Deli percaya ‘tradition and modernity go hand in hand’ yang berarti perusahaan menghargai hubungan jangka panjang sebagai bagian dari tradisi dan sementara ini juga sangat ingin merangkul nilai-nilai modern dalam pengembangan inovasi dan efisiensi.

Visi dari perusahaan PT Pindo Deli adalah untuk menjadi perusahaan pulp dan kertas terkemuka di dunia dan dihormati yang menyediakan nilai terbaik bagi para pelanggan perusahaan , masyarakat , karyawan dan pemegang saham – bertanggung jawab dan berkelanjutan .

Kemudian nilai – nilai dari perusahaan yang melandasi kegiatan bisnis PT Pindo Deli adalah :

  1. Karyawan yang merupakan bagian integral dari keberhasilan APP
  2. Lingkungan, seperti yang kita bergantung padanya untuk memastikan kita dapat menjalankan operasi kami secara berkelanjutan
  3. Pelanggan kami dan pemasok yang menjaga bisnis kami pergi pada kedua ujung rantai pasokan
  4. Para pemegang saham , dan masyarakat pada umumnya kepada siapa kita bertanggung jawab atas semua yang kita lakukan
  5. Prinsip-prinsip tata kelola yang baik karena kami terus membangun bisnis yang berkelanjutan

PT Pindo Deli kembali membuka Lowongan Kerja Lulusan S1 dan bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Terbaru S1 Via Email PT Pindo Deli Karawang


POSISI : PRODUCTION

Persyaratan :

  • Jenis kelamin Pria
  • Umur max 30 tahun
  • Pendidikan S1 dengan program studi :
  • Teknik Kimia
  • Teknik Mesin
  • IPK min 3.00
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office
  • Bersedia ditempatkan di Kab. Karawang , Jawa Barat

Tata Cara Pendaftaran :

Bagi para pencari kerja yang berminat dengan Info Lowongan Kerja Terbaru PT Pindo Deli diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja diatas lainnya seperti Foto Terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via EMAIL ke alamat :

Email : pindo-hrd_recruitment@app.co.id

Alamat PT Pindo Deli Karawang.

Pindo Deli 1
Jl. Prof. Dr. Ir. H. Soetami no. 88
Kel. Adirasa, Kec. Karawang
Karawang 41313, Indonesia

Pindo Deli 2
Desa Kutamekar BTB 6-9, Kec. Teluk Ciampel
Karawang 41361, Indonesia

Artikel Lainnya :

Subscribe to receive free email updates: