Loker Lulusan D3/S1 RSUP Fatmawati 2017 (Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati) Jakarta

(INFO LOKER) - Lowongan Kerja RSUP Fatmawati (Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati) adalah sebuah rumah sakit milik pemerintah yang terletak di Jakarta, Indonesia. Nama Fatmawati diambil dari nama mantan ibu negara yakni Ibu Fatmawati Soekarno. Berawal dari gagasan Ibu Fatmawati Soekarno yang saat itu sebagai ibu Negara Republik Indonesia – untuk mendirikan Rumah Sakit Tuberkulose bagi anak – anak, baik untuk perawatan maupun tindakan rehabilitasinya. Maka pada tanggal 30 Oktober 1953 Ibu Fatmawati menggalang dana sebagai modal pertama pendirian Yayasan Ibu Soekarno untuk pembangunan rumah sakit tersebut.

Melalui Yayasan Ibu Soekarno dan bantuan dari berbagai pihak antara lain Departemen Kesehatan, Yayasan Dana Bantuan Departemen Sosial Republik Indonesia, dan lain – lainnya; pembangunan gedung Rumah Sakit TBC Anak – anak dimulai dengan peletakan batu pertama pada tanggal 2 Oktober 1954 oleh Ibu Fatmawati Soekarno. Pada tanggal 12 Desember 1958 Yayasan Ibu Soekarno menyerahkan proses pembangunan rumah sakit kepada Departemen Kesehatan R.I, dengan persetujuan dari Yayasan Dana Bantuan Departemen Sosial R.I. pada tanggal 9 September 1959.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kesehatan R.I, tanggal 12 April 1961 fungsi rumah sakit berubah menjadi rumah sakit umum. Penyelenggaraan, pembiayaan dan pemeliharaan rumah sakit dilaksanakan oleh dan dengan anggaran Departemen Kesehatan R.I. Keputusan ini mulai berlaku tanggal 15 April 1961, dan selanjutnya ditetapkan sebagai Hari Jadi Rumah Sakit. Atas usulan Dr. R. Soehasim selaku Direktur kepada Ibu Fatmawati Soekarno, maka pada tanggal 23 Mei 1967 Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin meresmikan perubahan nama RSU Ibu Soekarno menjadi R.S. Fatmawati sekaligus pemberian nama Jalan R.S. Fatmawati.

Informasi Alamat:
Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati
Jl. RS. Fatmawati, Ciladak
Jakarta Selatan 12430
Telp. 021-7501524
Fax. 021-7690123

Saat ini RSUP Fatmawati sedang membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi. Oleh karena itu kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang dimuat sebagaimana berikut dibawah ini :

Loker Lulusan D3/S1 RSUP Fatmawati 2017 (Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati) Jakarta


Posisi :

  1. Perawat ( Pendidikan Ners) : 20 Orang
  2. Perawat (Pendidikan D Ill Keperawatan) : 28 Orang
  3. Bidan (Pendidikan D Ill Kebidanan) : 2 Orang 

Persyaratan Khusus:

  • Usia maksimal 30 tahun pada 31 Maret 2017
  • Pendidikan lulusan D3
  • IPK minimal 2,75
  • Tinggi badan minimal:155 cm
  • Foto copy Surat Tanda Registrasi (STR)
  • Akreditasi institusi pendidikan minimal B (bukti sertifikat akreditasi)
  • Diutamakan yang memiliki sertifikat Pelatihan Bantuan Hidup Lanjut,pengalaman bekerja di ruang rawat map eksekutif.
  • Tidak terikat kontrak dengan Instansi lain. 

Persyaratan Dokumen Lamaran:

  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto copy ljazah legalisir
  • Foto copy transkrip nilai ( D III Si dan Profesi) dilegalisir
  • Foto copy SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
  • Pas Photo terbaru berwarna 4 X 6 : 2 lembar.
  • Foto copy KTP.
  • Surat Keterangan Sehat dari Dokter 

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja RSUP Fatmawati Terbaru 2017 diatas, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya, kirim melalui via POS ke alamat :

Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati
Jl. RS. Fatmawati, Ciladak
Jakarta Selatan 12430
Telp. 021-7501524
Fax. 021-7690123

Penutupan Pendaftaran Lamaran : Rabu 01 Maret 2017

Ketentuan Iainnya

  1. Dalam surat lamaran agar mencantumkan alamat, no hp / telp dan alamat email dengan jelas.
  2. Keputusan Tim Penerimaan Pegawai RSUP Fatmawati tidak dapat diganggugugat.
SALAM INFO JOBSLIKE

Subscribe to receive free email updates: