Lowongan Kerja Astra Jakarta di Pako Group Via Online

Loker Pako Group merupakan anak perusahaan dari PT Astra Otoparts Tbk, dan Triputra Group yang bergerak di bidang usaha industri pembuatan komponen otomotif yaitu wheel rim (velg) untuk kendaraan roda empat dan speda motor. Produk yang dihasilkan perusahaan ini digunakan untuk pasar Original Equipment for Manufacturer (OEM) Indonesia dan ekspor ke beberapa negara seperti Malaysia, Jepang, Itali, Hongaria, dan Thailand.

Sebagai perusahaan dengan standar keselamatan yang tinggi dan kualitas layanan, Pako Group sangat bergantung pada aset yang paling berharga: staf dan karyawan Pako Group. Itu sebabnya perusahaan juga fokus pada pengembangan sumber daya manusia dengan pelatihan terus mengembangkan, lokakarya, dan program peningkatan lainnya untuk memajukan kualitas rakyat kita, termasuk sistem remunerasi yang tepat untuk memastikan kesejahteraan rakyat kita.

Pako Group saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Maka dari itu kepada calon pelamar diharapkan teliti dalam memperhatikan setiap informasi dari tiap tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan pekerjaan yang kami muat sebagaimana berikut dibawah ini.

Lowongan Kerja Astra Jakarta di Pako Group Via Online
Closing Date: 5 November 2016


Lowongan Kerja Astra Jakarta di Pako Group Via Online


 INDUSTRIAL RELATION OFFICER (IR)

Tanggung Jawab:

  • Membina hubungan industrial yang harmonis dengan karyawan termasuk dengan Serikat Pekerja sehingga tercipta iklim kerja yang kondusif
  • Memastikan peraturan-peraturan yang berkaitan dengan ketenagakerjaan dan keselamatan kerja dengan baik serta dapat memberikan solusi dalam penyelesaian masalah ketenagakerjaan yang terjadi

Kualifikasi:

  • Pria, usia maksimal 28tahun
  • Pendidikan S1 Hukum, IPK 3.00
  • Aktif di Organisasi selama kuliah dan atau berpengalaman minimal 1 tahun di bidang Industrial Relation 
  • Memiliki analisa dan logika yang baik
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik, komunikatif, ada kemauan untuk belajar/proaktif
  • Bersedia ditempatkan di Sunter dan Karawang 

Kepada calon pelamar agar menyiapkan berkas lamaran lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya. Ingat! siapkan berkas lamaran kerja anda sebaik-baiknya, karena kelengkapan berkas akan berpeluang untuk lolos seleksi administrasi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen Pako Group ini yaitu dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:


Subscribe to receive free email updates: