Lowongan Kerja SMA/SMK Karawang PT Asian Isuzu Casting Center (AICC)

Lowongan Kerja SMA/SMK Karawang PT Asian Isuzu Casting Center (AICC)


PT Asian Isuzu Casting Center (AICC) Karawang adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif dengan memproduksi berbagai macam komponen seperti engine part, Transmisi dan axle part serta wheel brake.

Berlokasi di Kawasan Industri KIIC Lot N6-9 Toll Jakarta - Cikampek Km. 47, Desa Wadas dan Margakaya, Kecamatan Teluk Jambe Barat dan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang. AICC telah memproduksi pengecoran logam yang berkualitas dan sesuai dengan permintaan kebutuhan industrial di hampir seluruh dunia, dari component / parts untuk Industri Otomotif, Agriculture dan industri lainnya.

PT Asian Isuzu Casting Center merupakan perusahaan PMA (penanaman modal asing) Jepang, PT AICC mempunyai 3 (tiga) shareholder :

  • Metal Technology Co.,Ltd.
  • Isuzu Motor Asia Limited
  • Isuzu Motor Limited

Saat ini lowongan kerja PT Asian Isuzu Casting Center (AICC) sedang dibuka untuk rekan pencaker lulusan SMA/SMK sederajat, D3 dan S1 yang tertarik mengembangkan karir bersama AICC Karawang di beberapa posisi dan jabatan.

Lowongan Kerja SMA/SMK Karawang PT Asian Isuzu Casting Center (AICC)

Engineering Administrator

Requirements:

  • Female
  • Max age 25 years old
  • At least SMA/SMK
  • Proficient in administration & Ms Office


Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT Asian Isuzu Casting Center (AICC) di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini:

Email : recruitment@aicc.co.id

PT Asian Isuzu Casting Center (AICC)

Karawang International Industry City(KIIC).

LOT N6-9 Jl. Toll Jakarta Cikampek KM 47. Karawang 41361

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.


Subscribe to receive free email updates: