Info Lowongan Kerja Online Terbaru PT Amazon Web Services IDN

Info Lowongan Kerja Online Terbaru PT Amazon Web Services IDN


Info Lowongan Kerja Online Terbaru PT Amazon Web Services IDN | PT Amazon Web Services IDN Amazon Web Services adalah sekumpulan layanan-layanan berbasis Cloud Computing yang di sediakan oleh Amazon sejak tahun 2002. Meskipun salah satu perusahaan raksasa internet ini sering kita kenal untuk membeli buku dan lagu, tetapi sekarang Amazon telah menambah layanannya dalam hal infrastrutktur cloud computing. Amazon Web Services ini menyediakan layanan-layanan nya yang saling terintegrasi dan mudah kustomisasi. Pada tahun 2006, amazon mengenalkan Amazon’s Elastic Compute cloud (EC2) sebagai commercial web service yang menyediakan akses cloud kepada perusahaan dan individu untuk menyewa komputer storage yang bisa digunakan sebagai platform pengembangan aplikasi secara online, inilah awal dari IaaS, yaitu perusahaan yang menyediakan infrastruktur sebagai sebuah layanan.

AWS APJ Next Gen Internship Program

Tim AWS APJ ingin merekrut dan mengembangkan generasi pemimpin berikutnya untuk organisasi kami. Kami mencari siswa berbakat dan antusias yang bersemangat memecahkan masalah bisnis, berinovasi dan membangun proses baru, dan memimpin inisiatif berdampak tinggi. Program Magang Generasi Berikutnya memungkinkan Anda mendapatkan eksposur ke bisnis AWS dan budaya Amazon kami yang unik melalui pengalaman belajar yang bermanfaat. Untuk magang tiga bulan ini, magang akan ditempatkan di kantor kami di Indonesia, dan akan ditugaskan ke salah satu tim penjualan kami.

Sebagai seorang magang, Anda akan secara mandiri memiliki proyek bisnis utama yang dapat mendorong nilai bisnis, dan tugas untuk mendukung tim Anda yang ditugaskan. Anda akan mengasah keterampilan kepemimpinan dan presentasi Anda, dan menerapkan kreativitas Anda untuk berinovasi untuk bisnis kami. Di akhir masa magang Anda, semua magang akan mempresentasikan pembelajaran dan proposal proyek mereka kepada panel pemimpin bisnis utama.


Info Lowongan Kerja Online Terbaru PT Amazon Web Services IDN


Kualifikasi Umum :

  • Memiliki kecerdasan bisnis, dan mampu bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim
  • Diperlukan keterampilan interpersonal yang kuat
  • Ingin tahu untuk belajar, dan memiliki sikap ‘bisa-lakukan’ dengan rasa memiliki yang kuat
  • Mahir dalam memecahkan masalah, dan dapat menghasilkan solusi yang kreatif dan inovatif
  • Memiliki kemampuan analitis untuk memberikan wawasan berdasarkan data
  • Mampu melakukan banyak tugas dan memprioritaskan permintaan pemangku kepentingan yang bersaing
  • Keterampilan komunikasi tertulis dan verbal yang luar biasa
  • Aktif bekerja secara mandiri dalam lingkungan yang bergerak cepat dan dinamis


Kualifikasi Khusus :

  • Mahasiswa tahun terakhir yang menuju gelar sarjana atau magister
  • Dapat berkomitmen untuk magang penuh waktu selama 3 bulan antara Mei hingga Agustus 2021
  • Keterampilan analitis dan kuantitatif, dengan kemampuan untuk menggunakan Excel atau perangkat lunak lain untuk menyediakan data guna mendukung analisis
  • Keterampilan komunikasi tertulis dan verbal bahasa Inggris yang sangat baik


Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT Amazon Web Services IDN di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via online di bawah ini:


LAMAR DISINI


Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.


Subscribe to receive free email updates: