Lowongan Pekerjaan Lulusan S1 PT ISS Indonesia (ISS Group)

PT ISS Indonesia (ISS Group) didirikan pada tahun 1901 di Copenhagen, Denmark, dengan fokus kepada kebutuhan klien sebagai salah satu pilar strategisnya. Di ISS Indonesia, fokus kepada klien telah menjadi fokus utama sejak pertama kali didirikan pada tahun 1996. Kini ISS Indonesia telah berkembang menjadi salah satu perusahaan penyedia layanan fasilitas terkemuka dengan lebih dari 62.000 karyawan dan 3.000 klien tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai perusahaan yang menyediakan jasa layanan fasilitas terpadu, kami di ISS Indonesia telah berkomitmen untuk memastikan para klien dapat lebih fokus menjalankan aktifitas bisnis utama dan mencapai efisiensi bisnis, bahkan sebelumnya kami mengawali layanan kami. Komitmen ini di mulai sejak tahun 1996 dan telah menjadi budaya perusahaan yang berfokus pada kebutuhan klien dan pengembangan sumber daya manusia melalui pembelajaran yang mendasar, pelatihan, dan sistem pendidikan transformasional bagi para staf kami.

Kami merekrut dan mengembangkan ratusan ribu staf kami untuk memberikan layanan terbaik dan nilai tambah bagi para klien dalam setiap aktifitas mereka, apapun jenis layanan yang kami berikan, baik layanan tunggal maupun layanan fasilitas terpadu. Saat ini, dengan visi kami, kami bertekad untuk menjadi organisasi penyedia layanan terhebat dunia di tahun 2020.
Lowongan Pekerjaan Lulusan S1 PT ISS Indonesia (ISS Group)
ISS Indonesia Management Trainee Programme

Are you ambitious and talented, with one foot planted firmly on the ground? Then you could be one of the young professionals we need for our ISS Indonesia Management Trainee Programme.

Qualification:
  • Min. hold Bachelor Degree (S1) from reputable university
  • Max. 25 years old, experience is a plus
  • Fluent in English
  • Willing to be placed/assingned to whicever unit and /our branch office according to company needs.

Cara Melamar :
Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT ISS Indonesia (ISS Group) di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini:

Email : talentcareer@iss.co.id and cc to: rini.yuliyanti@id.issworld.com

ISS Indonesia
Kantor Perusahaan
Alamat: Jl. Bintaro Utama 9 No.9,
Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren,
Kota Tangerang Selatan, Banten 15229

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: