Info Lowongan Pekerjaan PT Pertamina PDC

PT. Pertamina PDC (Kontraktor Pengeboran Patra) didirikan pada 11 September 1981 sebagai perusahaan nasional pertama yang berfokus pada penyediaan layanan pengeboran lepas pantai di Indonesia dengan prioritas pertama dengan menggunakan peralatan domestik dan mempromosikan transfer teknologi pengeboran lepas pantai kepada personil nasional. Karena perubahan lingkungan bisnis eksternal, PT. Pertamina PDC mengalihkan lini bisnisnya dari pengeboran lepas pantai ke penyedia layanan Accommodation Work Barge (AWB) dan Catering. Perusahaan ini sebagian besar dimiliki oleh PT. Pertamina Drilling Services Indonesia (PDSI) sebagai salah satu anak perusahaan Pertamina (Persero) sejak Januari 2013.

Pada tahun 2014, perusahaan melakukan diversifikasi bisnis terkait dengan layanan pendukung pengeboran darat untuk mendukung operasional Rig PT. Pertamina Drilling Service Indonesia (PDSI) seperti Pasokan Tenaga Kerja, Alat Berat (HTE), Katering dan Kendaraan Ringan untuk Penumpang. Sekarang suatu hari PT. Pertamina PDC menjadi salah satu pendukung layanan terbaik di industri energi di Indonesia.

PT Pertamina PDC saat ini kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan d3 dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut :
Info Lowongan Pekerjaan PT Pertamina PDC

Posisi : Drilling Safety Officer

Job Desc : Bertanggung jawab terhadap aspek HSSE di Operasi Drilling, Workover & Well Services.

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3 Teknik Kimia, Teknik Lingkungan, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Perminyakan.
  • Berpengalaman minimal 3 tahun sebagai HSSE di industri Oil & Gas.
  • Memahami operasi Drilling, Workover & Well Services.
  • Memiliki sertifikat K3 Migas dan Sea Survival / TBosiet lebih di utamakan
  • Penempatan PHE OSES (Jakarta)

Cara Melamar :
Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT Pertamina PDC di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini:

Email : hrd.operation@pertamina-pdc.com

Pertamina PDC
Alamat: Wisma Antara 5th floor,
Jl. Medan Merdeka Sel., RT.11/RW.2,
Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: