Lowongan Kerja Baru PT Indokuat Sukses Makmur

PT Indokuat Sukses Makmur merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur produk susu cair. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2004 ini semula dikenal dengan nama PT Danone Dairy Indonesia dan kemudian berubah menjadi PT Indokuat Sukses Makmur pada bulan January 2015. Perusahaan yang berbasis di Bekasi ini merupakan perusahaan yang beroperasi sebagai anak perusahaan dari PT Indolakto.

PT Indolakto sendiri merupakan anak perusahaan dari PT Indofood Group yang beroperasi di bidang pengolahan susu. Produk-produk yang dihasilkannya antara lain produk susu segar dan olahan susu seperti susu kental manis, bubuk, butter dan yoghurt.
Lowongan Kerja Baru PT Indokuat Sukses Makmur

Posisi : SHE Supervisor

Qualification:
  • Must possess at least Bachelor’s Degree in Engineering (Environtmental/Health/Safety) or equivalent
  • At least 2 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Required Skill(s) : Basic Safety, Safety Leadership, Contractor Safety Management System, Safety Management Analysis (Nearmiss, Unsafe Action & Unsafe Condition), Incident Investigation, Hazzard Identification & Risk Assessment, WWTP, LOTO, Chemical Handling, ERT, APAR, Hydrant, UKL & UPL, PROPER, ISO 18001, ISO 14001, and SMK3.
  • Willing to be placed at Cikarang, Kab. Bekasi.

Untuk sahabat Jobslike,jika anda tertarik dan berminat dengan Lowongan Kerja PT Indokuat Sukses Makmur di atas, segera kirim berkas dan CV lamaran melalui via email di bawah ini:

Email: recruitment.indokuat@indomilk.com

Subject: IKSM_SHE

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id ,semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: