Lowongan Kerja SMA Via Email PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari MM2100 Cikarang

INFO Loker PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari merupakan salah satu Divisi dari PT Indofood Sukses Makmur yang memfokuskan diri pada industri pangan khususnya pada produksi tepung dan pasta.

Bogasari telah berdiri sejak 19 Mei 1969 di Tanjung Priok, Jakarta Utara dan baru beroperasi dua tahun kemudian tepatnya pada 29 November 1971. Pada awal berdirinya perusahaan ini bernama PT Bogasari Flour Mills.

Seiring berjalannya waktu Bogasari di akusisi oleh PT Indofood dan berganti menjadi Divisi bukan lagi PT. Produk yang dihasilkan dari Divisi Bogasari diantaranya Tepung dengan merek Cakra Kembar, Segitiga Biru, Kunci Biru Lencana Merah, Tajh Mahal, dan Chesa.

Tidak hanya memproduksi tepung dengan berbagai merek dagang, Divisi Bogasari juga memproduksi Pasta dan Macaroni dengan merek La Fonte.PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari saat ini sedang membuka lowongan kerja operator produksi dengan persyaratan lowongan kerja sebagai berikut :

Lowongan Kerja SMA Via Email PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari MM2100 Cikarang

Lowongan Kerja SMA Via Email PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari MM2100 Cikarang


Posisi : Operator Produksi

Persyaratan :
  • Laki-laki
  • Usia 20 – 30 tahun
  • Lulusan SMA/Sederajat (nilai minimal 6.5)
  • Domisili Bekasi, Cibitung dan sekitarnya
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Lebih diutamakan yang memiliki prestasi di bidang olahraga (Futsal dan Badminton)

Cara Melamar :
Untuk sahabat Jobslike, jika anda tertarik dan berminat dengan Info Loker Terbaru PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari di atas, silahkan kirim berkas lamaran melalui via email ke alamat dibawah ini :

Email : HR.Cbt@bogasariflour.com

PT Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari
Kawasan Industri MM2100, Jl. Selayar Kav. D-9,
Alamat : Jatiwangi, Cibitung, Kec. Cikarang Barat,
Bekasi, Jawa Barat 17524

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: