Lowongan Kerja di Daerah Karawang PT Aneka Boga Nusantara (Miwon)

INFO Loker PT Aneka Boga Nusantara (Miwon) merupakan salah satu perusahaan terbesar yang bergerak di bidang industri makanan. Perusahaan ini adalah perusahaan PMA Korea Selatan dan masih menjadi bagian dari PT Miwon Indonesia dan PT Jico Agung yang semuanya merupakan anak perusahaan dari Daesang Corporation, Korea. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2003 sebagai bentuk jawaban dari berkembangnya serta meningkatnya kebutuhan konsumen di Indonesia terhadap produk makanan dan minuman yang kreatif, higienis dan berkualitas.

PT Aneka Boga Nusantara didirikan khusus untuk memproduksi produk makanan dan minuman kreatif yang berhasil dikembangkan oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan group Miwon Indonesia, dimana pihaknya tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dan mengembangkan penelitiannya guna menghasilkan atau memenuhi kebutuhan masyarakat.

PT Aneka Boga Nusantara saat ini membuka lowongan kerja untuk lulusan sma/smk dengan posisi dan persyaratan lowongan sebagai berikut :

Lowongan Kerja di Daerah Karawang PT Aneka Boga Nusantara (Miwon)

Lowongan Kerja di Daerah Karawang PT Aneka Boga Nusantara (Miwon)


Posisi : Data Entry

Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/D3 sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang industri manufaktur
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Penempatan Karawang, Jawa Barat

Cara Melamar :
Untuk sahabat Jobslike, jika anda tertarik dan berminat dengan Info Loker Terbaru PT Aneka Boga Nusantara (Miwon) di atas, kirimkan segera berkas dan CV lamaran terbaru melalui via email di bawah ini :

Email : nusantaraanekaboga@gmail.com

Subjek Email : Lamaran Kerja – (posisi yang dilamar)
Berkas dijadikan dalam satu PDF

PT Aneka Boga Nusantara
Alamat : Kawasan Industri Surya Cipta
Jl. Surya Utama No. I-25B, Kutanegara
Kec. Ciampel, Kab. Karawang, Jawa Barat 41361

Terimakasih telah berkunjung ke situs www.jobslike.id , semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates: